Kerja Keras Adalah Energi Kita itu 17 hari lagi

Melalui slogan barunya saat ini yaitu “Kerja Keras Adalah Energi Kita” diharapkan untuk bisa lebih meningkatkan citra Pertamina, baik di lingkup nasional maupun internasional.

Mmmmm. tak terasa pula kontes blog tersebut hanya tinggal 17 hari saja mendekati tanggal penentuannya, yaitu 5 januari 2009 dan para kontestan masih beKerja Keras Adalah Energi Kita dalam meningkatkan SERP di mesin pencari Google.Com tak terkecuali dengan saya sendiri yang walopun pada kenyataannya saya masih tersendat-sendat hanya untuk bisa masuk pada halaman pertama.

katakataku weblog bersama Pertamina Blog Contest dalam Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Memang dari pihak Divisi Komunikasi Pertmina sendiri sebagai penyelenggara Blog Contest ini menyatakan bahwa lomba blog ini tidak murni SEO (Search Engine Optimization/Optimalisasi Mesin Pencari) / hasil dari pencarian kata kunci kerja keras adalah energi kita di mesin pencari, namun ada kriteria penilaian lainnya dari Dewan Juri yaitu diantaranya adalah Isi Review dan Tampilan blog para kontestan 🙂 Jadi para kontestan bukan hanya dituntut kerja keras dalam hal SEO saja namun lebih juga kepada kualitas isi blog (quality blog content) mengenai produk-produk pertamina plus juga penyempurnaan tampilan/desain blog tentunya.

Saya kira kontes blog yang diselenggarakan dan merupakan bagian partisipasi dari Divisi Komunikasi Pertmina dalam rangka memperingati HUT-nya Pertamina ke 52 sangat berbeda dari kontes-kontes blog yang sebelumnya telah ada (sedang berlangsung). Oia bagi rekan-rekan yang mau berpartisipasi mendukung saya dalam kontes ini bisa menuju alamat link ini: http://www.pertaminablogcontest.com/component/tpshowcase/37/list/katakataku-weblog

Screenshot untuk kerja keras adalah energi kita per 19 Desember 2009 pukul 13.59 :



  1. sukses ya pertamina,… yo berjuang

  2. huahh… capai gan,, 😦
    tapi tetep semangat \m/

  3. Generally I don’t read article on blogs, however I wish to say that this write-up very forced me to try and do it! Your writing style has been surprised me. Thanks, very great article.




Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


  • sadamantra.com - situs informasi tanaman dan kesehatan
  • Twitter Updates

  • arsip

  • statistik blog

    • 3,152,250 visitor