Setiap Hari dibuat Akun Baru Twitter hingga 5.000 – 10.000

Layanan micro blogging Twitter melihat pendaftaran sebanyak 5.000 hingga 10.000 akun baru setiap harinya dengan sebagian besar pengguna Twitter bergabung tahun ini, menurut laporan “State of the Twittersphere.” Studi yang dilakukan oleh perusahaan marketing internet HubSpot mengatakan bahwa 70% dari perkiraan empat hingga lima juta pengguna Twitter bergabung pada 2008 dan 20 persen sisanya bergabung dalam 60 hari terakhir.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa rata-rata pengguna telah menggunakan layanan tersebut selama 275 hari. Satu tahun yang lalu Twitter merupakan komunitas techie yang relatif kecil dan para geek Web 2.0, namun mereka telah menjadi sebuah mainstream,” menurut laporan.

Twitter tidak hanya dibicarakan dan digunakan oleh jauh lebih banyak orang hari ini, namun semakin banyak industri marketing dan konferensi yang menggunakan Twitter sebagai standar komunikasi,” katanya.

HubSpot mengatakan 35 persen pengguna Twitter memiliki kurang dari 10 “pengikut” — pengguna yang berlangganan untuk menerima pesan yang dikirimkan pengguna – sementara 9% pengguna Twitter tidak mengikuti siapapun.

Rata-rata jumlah pengikut yang dimiliki pengguna Twitter adalah 70 sedangkan rata-rata pengguna mengikuti 69 orang.

Laporan mengatakan bahwa secara rata-rata trafik Twitter tertinggi terjadi pada hari Rabu dan Kamis, dan turun sekitar 30% pada akhir pekan.

Diluncurkan pada bulan Agustus 2006, Twitter telah mendapatkan dukungan dari beberapa pengguna selebriti termasuk Barrack Obama, yang mendapatkan 150.00 pengikut selama kampanye kepresidenan dan juara NBA empat kali Shaquille O’Neal dari Phoenix Suns.

Pengguna Twitter juga berhasil menjadi berita baru-baru ini dengan menyediakan update terkini dari sebuah kejadian seperti serangan teroris di Mumbai.





Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,515,647 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d blogger menyukai ini: