Resident Evil 5 Ditolak Penciptanya

Demo game horor Resident Evil 5 bakal segera menyapa penggemarnya di Jepang. Sepertinya banyak gamer antusias menyambut seri terbaru besutan Capcom tersebut. Namun tak demikian rupanya dengan Shinji Mikami selaku pencipta seri Resident Evil.

Mikami belum-belum sudah menyatakan tidak akan mau memainkan seri Resident Evil 5, dimana ia tidak terlibat dalam penggarapannya. Berbicara dalam sebuah wawancara media, Mikami yang sekarang bekerja di Platinum Games mengaku bahwa memainkan Resident Evil 5 hanya akan membuatnya stres.

“Saya mungkin tidak akan memainkannya. Saya tak menyukainya karena game ini bukanlah game yang ingin saya buat. Game ini hanya membuat saya stres jika memainkannya,” katanya.

Menurutnya, Resident Evil 5 mungkin menyenangkan bagi para gamer. Akan tetapi hal itu rupanya tidak berlaku untuknya selaku pencipta seri tersebut.

Mikami menambahkan, tak masalah jika Resident Evil 5 banyak miripnya dengan Resident Evil 4, seri terakhir yang dibuatnya. Namun ia menyarankan agar di seri selanjutnya, Resident Evil 6, seharusnya dilakukan berbagai perubahan agar franchise tersebut tetap terus diminati.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: