Next Generation?

Advertisements

  1. Parah nih….

    Ga cuman cowok aja yang keras, cewek pun ikut2an jadi preman kayak gitu..

    Katanya mereka membentuk geng karena mereka juga sering diganggu oleh geng lain. Jadi mereka menganggap bahwa ini adalah solidaritas. Kok aneh, solidaritas pake kekerasan? Masa’ kelompok yg dibuat awalnya untuk melindungi diri malah berbuat kekerasan ke orang lain yang bukan musuhnya?

    Gila….mereka harus dbawa ke psikiater…

    Orang tua mereka juga tuh, gimana to? ANaknya ga dididik dengan baik..




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: