Next Generation?


  1. Parah nih….

    Ga cuman cowok aja yang keras, cewek pun ikut2an jadi preman kayak gitu..

    Katanya mereka membentuk geng karena mereka juga sering diganggu oleh geng lain. Jadi mereka menganggap bahwa ini adalah solidaritas. Kok aneh, solidaritas pake kekerasan? Masa’ kelompok yg dibuat awalnya untuk melindungi diri malah berbuat kekerasan ke orang lain yang bukan musuhnya?

    Gila….mereka harus dbawa ke psikiater…

    Orang tua mereka juga tuh, gimana to? ANaknya ga dididik dengan baik..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: