Anggota DPR RI; Mak Moein ehem ehem Lihat Disini

Satu lagi [yg baru ketahuan] Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ketahuan tengah berpelukan dengan gadis [lumayan] cantik. Katanya seeh [pengakuan dirinya] photo itu diambil 9 tahun yg lalu bersama teman dahulu kalanya di kolam renang tapi berlatar [kayak hotel ya?] dan menurutnya sekarang BApak Anggota DPR itu sudah lupa tidak pernah ketemu lagi sama si cewek [jangan2 habis manis sepah di telan neeh]. lihat photonya disini
………..ehem ehem……………wakwkakkkakk…………😛


  1. andy

    emang pejabat kita hebat2……kayak begitu kok bisa digaji besar ya…..mending kasih ke subsidi bbm aja..

  2. Pejabat bejat!!!

  3. mental pejabat negeri ini sudah mencerminkan […] mengikuti kebijakan-kebijakan yang diluncurkan. || salam kenal🙂

  4. naufallathif

    tu 9 tahun yang lalau apa 9 hari yang lalu, enaknya anggota DPR , tuk dapet cewek cakep lalu di dekep

  5. rasyid

    maxiat

  6. H.Wibowo

    Seperti lagu mars Pejabat “Aku Masih Seperti Yang Dulu”,kasihan Rakyat Indonesia ini.

  7. radja

    udah tau semua yang di dpr pada bejat begitu, tapi koq kita diem aja? jangan-jangan emang itu wajah sebagian kita?

  8. Yang begini ini sebenarnya yang perlu disorotin organixaxi seperti FPI yang norak itu. Kalau berani??
    Jangan nyampah aja loe FPI ngurusin keaslian nya iman orang lain. Ini ada bukti di depan loe. Makan tu wakil rakyat….

  9. dasar pejabat yang gak tau diri bknnya kasih contoh yang baik…
    taunya korupsi+nguatkan nafsu bairahinya doank..
    buat malu negara aja..
    kalau bs pejabat yang satu ini cepat2 di cabut jabatannya…
    dasar pejabat bejat……

  10. andi saragih

    dasar pejabat bejat da tua jg masih aja pengennya begituan,,,
    bknny bantuin yang mudah2 gmn caranya agar negara ini bs di semakin maju malah di ajarkan sex mania….

  11. acenk

    Itu MONYET …… ANJINGGGG ….. TIKUS ……. BaBiiii..

  12. ignasius

    nice

  13. archi.plan

    Ha3, gtu aj kq rpot…. biasa lg.. klo ente2 jd pjabat pling kya gt jg…kan btuh hburan…bsen dng ngurusin negra yg ga bsa diuruz…

  14. bayoe

    Tuhan Maha Tahu …… Ingatlah kelak di hari akhir nanti semua
    dimintai pertanggungjawabannya, mumpung masih diberi kesempatan hidup, bertaubatlah….

  15. yudha

    hei max muin monyet anjing!!!! babi lu….
    bukan jadi contoh malah kayak binatang bangat tu!!!
    pecat aja tu dari jabatannya biar makan tai!!!
    udah tua….., kaki satunya udah dikuburan kok gayanya kayak anak muda….. kurang puas ya masa mudanya….
    kalau gw sudaranya perempuan yg km perkosa udah gw gorok leher lu!!!!!!

  16. Pengamat Politik

    pejabat kaya gitu harusnya di kebiri biar tidak mempermainkan cewe, kapok & tidak jajan di luar.

  17. Pengamat Politik

    Turunkan saja biar kapok !!!

  18. Mr X

    Saya aja yang penjahat kelamin gak segitunya punya niat nyebarin hubungan terlarang halayak publik. Mana fotonya cuman setengah ke atas… hmmmm jangan jangan kontolnya si MUIN kayak cacing kremi truss MEMEK nya si PECUN kayak lubang buaya

    EH bahdul… Lo berdua ini jadi peringatan buat lo pada… kalo jadi pejabat jangan kontol aja di kasih makan sama memek di puasin. Masih banyak rakyat indonesia yang harus di perhatikan dari pada hanya sebuah kontol dan MEMEK busuk kalian berdua.

    ANJING lo pada…..

  19. zaq

    ke.. ke..ke..
    kamu ketahuan….. kamu ketempean….
    buang ke sumur buaya aja he,,,

  20. Peace mother fucker.Jadi pejabat memang enak ya.mau ngentot ama sapa saaja bisa biarpun orangnya tua n kontolnya uda keriput n tinggal kulit aja pun bisa dapat ce cantik.itulah makanya banyak yang mau rebutan buat jadi pejabat.

  21. Al Amin

    Masa sih kalo pejabat ga boleh gitu? Khan ga ada ketentuan kalo pejabat ntu musti dikebiri… Asal ga ketahuan boleh ya hehe

  22. Koq bisa gitu sih, waktu luangnya anggota dewan….

  23. pejabat kaya kunyuk.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: