GueBanget: YouTube-nya Indonesia

GueBanget adalah Situs Jaringan Sosial yang sangat-sangat mirip YouTube [sumpah deh]. Situs yang muncul di baru [udah lama kali, Gw nya aja yg baru tau] Bumi Perkemahan Indonesia kayaknya menarik untuk kita kunjungi sekaligus kita berenang di dalamnya, karena sampai saat ini [walopun umurnya masih belia] GueBanget udah mempunyai banyak member dan video-video yang di Uplod sama membernya udah bejibun. Nah Twin-nya Youtube ini penting banget bagi kalian yang suka mengkoleksi video ato bagi para musisi2 mungkin yang mau mempromosikan hasiil karyanya.

Kalo anda mo b’kunjung ato sekalian daftar [gratis kok] alamatnya disini Namun sangat disayangkan Email Verifikasinya aallloooooooootttttt banget……… But it’s Oke [weleehh] neeh salah satu Video yang Gue comot dari sanah [nyang tradisionil ajah yah]. enjoy……. Uppsss….. sorry ternyata untuk di WordPress belum bisa, baru bisa di Blogger, Friendster, MySpace, eBay… waduh.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: