Download PCMAV 1.3 Update Build1

Cepat sekali PCMAV menambah database virusnya ya, tanya kenapa?  Ya disadari atau tidak itu tergantung juga dengan virus-virus baru/varian yang keluar [menyebar, red] di indonesia, dan sepertinya para pembuat virus juga selalu [lebih] pintar dalam hal waktu dan menyebarkan virus buatannya karena kita ketahui bahwa PCMAV 1.3 itu belum lama dirilis dan berselang beberapa hari updatenya keluar juga. [ah ga penting]

Oke dalam kesempatan ini Update Build 1 yang dikeluarkan PCMAV 1.3 ini ditambahkan 6 virus baru yang sekarang sedang hangat-hangatnya nginep di kompie2 yang ada di indonesia [coba cek/scan di kompie anda mungkin salah satu dari virus ini mungkin sekarang sedang enak2nya tiduran di kompie anda] kalo ada cepetan deh download update build 1 ini biar virus ntuh bisa dikenali plus di bumihanguskan tentunya.

Oia ini daftar dari 6 virus yang dikenali dengan tambahan update build1:

  1. Boleh.vbs
  2. Boleh.vbs.inf
  3. Nita
  4. Scootr
  5. Scootr.txt
  6. Scootr.ini

Kalo mo download nih Update Build1 klik disini.

Dan bagi anda yang belum punya PCMAV versi 1.3nya klik disini.

Screenshot virus Scootr
scootr bisa di libas ma pcmav 1.3 update build1


  1. terima kasih pcmavnya udah disharing🙂

  2. viknet08

    Waw Gue yang pertama…
    thank’s tuk informasinya ..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: