SMS Layar Merah

Tadi pagi tepatnya pukul 08.15 Saya menerima SMS dengan isi sebagai berikut:

Ya Qayyumm
Ya Majid
Ya Wajid
Ya Wahid
Ya Ahad
Ya Sama
Ya Qadir
Ya Malik
Ya Rahman
Ya Rahim
sms kpd 9 org asma ALLAH ini, agar kita trhindar dari terfon layar merah yang mencari TUMBAL… Yg nO kodEny 0866 & 0666.

jgn remehkan sms ini jika mau terhindar dari telfon layar MERAH… Ayah tedi anak akper meninggal

Tadinya seeh aku ga akan memperdulikannya namun karena aku punya eSeMeS gratis aku coba isengin lagi si pengirim dengan mengirim sms sbb:

Mau Layar Merah
Mau Layar Hijau
Layar Kuning
Warna Warni
ato Hitam Putih sekalian
ga bakalan ngaruh sama Aku
#-H-O-A-X-#

Begitu sms yang aku balas ke si pengirim. kata2 di atas bukan maksud aku menyombongkan diri namun lebih kepada sedikit menyadarkan kepada orang2 yang mungkin karena ketakutan atas berita [lebih bagusnya seeh propaganda] yang sekarang sedang hangatnya dibicarakan. Ya kita harus sadar bahwa MATI dan HIDUP itu bukan orang ato seseorang yang menentukan apalagi hanya SMS, melainkan Tuhan yang di atas sana yang menciptakan kita dan akhirnyapun Dia yang akan mengambil nyawa kita.

Tapi kalo kita nyeleneh sedikit dengan perkembangan negara kita yang semakin semrawut, aku lebih suka menyebutnya dengan MENGALIHKAN PERHATIAN dari apa yang sedang kita hadapi. Bisa saja kan nantinya berita seputar BBM NAIK terimbas dengan hebatnya Berita tentang SMS Layar Merah ini, kalo menurut Anda?

*Artikel terkait dari Blogger sebelah Saya Adalah Si Nomor Merah


  1. Ada benarnya, banyak peristiwa penting yang selalu di selewengkan dari perhatian masyarakat dengan berbagai “trik” yang sengaja di lambungkan ke permukaan. Isyu kenaikan BBM jelas akan meresahkan masyarakat kelas menengah ke bawah, salah satu trik seperti SMS atau sejenisnya {dulu surat berantai} itu salah satu taktik badut yang senantiasa menghipnostis masyarakat agar lupa apa yang sebenarnya sedang di hadapi.

  2. Makasih kang Komennya,
    Bener juga apa kata Akang
    Hanyalah TRIK yang tlah memBumi,
    Agar Rakyat tetep ter-NINA BOBO-kan

  3. karin

    setuju bgt thu!!!!!!!!
    brusan q jg dpt sms yg prsis bgt kyk gtu…..tp, gue cuek aja thu….!!!!!!!!
    gk ngaruh bgt ma gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    brta gk mutu thu………

  4. karin

    setuju bgt thu!!!!!!!!
    brusan q jg dpt sms yg prsis bgt kyk gtu…..tp, gue cuek aja thu….!!!!!!!!
    gk ngaruh bgt ma gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    brta gk mutu thu………

  5. bingung

    sms warna merah??? klo hapene gak warna alias hp taun puluhan gmn warna smsnya??? jd kebal donk tumbalnya yg hpnya gak warna heheheheh bruntung dech klo gt!!!!

  6. Xunu

    Sebenernya tu cm kerjaan org yg ga pny kegiatan alias kurang kerjaan.ngapain percaya kayak gitu!”propaganda ag penting bgt” hidup mati tu dah ada yg nentuin ga usah ikut heboh, cuman ga habis pikir yg buat xmx itu koq pikirannya bisa sejauh itu?emang “beliau” ga takut hukum karma!moga2 ja yg buat tu insyaf&diampuni dosa2nya.amin

  7. Yap, bener itu ngapain percaya sms
    kayak gitu santai aja gituuuuuuuuu

  8. Aku disini tekankan kepada semua masyarakat sekalian karena jangan gegabah,jangan takut akan kematian, lebih-lebih jangan menyebarkan berita yang meresahkan masyarakat.
    Ingat itu hai manusia semua !!! Ingat lima perkara sebelun 5 perkara datang(musik by Raihan dikutip dari alhadits). Ingat kematian bukan dari manusia lebih-lebih datang dari sms merah,,,Jika anda sekalian mempercayai itu Berarti Anda sekalian temasuk orang yang “Syirik” dan itu di Laknat oleh Allah SWT. Secara Logika saja hal itu tidak akan dan tidak mungkin terjadi karena kematian manusia sudah ada garisnya masing-masing.Entah aku atau kalian yang mati duluan, entah setahun lagi, sebulan lagi, seminggu lagi sejam lagi, seminit ataupun sekarang. Jadi perbanyaklah ibadah Anda sekalian dengan mendekatkan diri kepada yang Kuasa. Dan saya tekankan lagi “Janganlah Engkau menyebarkan kebaikan hanya untuk Mencari perhatian. Sebaiknya doa itu Hanya untuk kemaslahatan dan mendapatkan ridho Allah sajalah”.

  9. ovia

    ngapain scih orng2 kok prcaya sma XmX kyak gtuh kan tu cma kerjan ank iseng……………… jd enjoi aja

    emng orng2 dah yg prcaya EnZ g

  10. roji

    ITU AJA DIPERCAYA
    REZKI, JODOH , MAUT ITU RAHASIA TUHAN
    MALAH ADA TEMAN YANG BERHARAP DAPAT SMS MERAH
    KATA DIA ITU ADALAH BERKAH BAGI DIA
    KARENA HP NYA HIPUT ALIAS HITAM PUTIH JADI KALO
    TERIMA SMS MERAH KAN HPNYA JADI WARNA TU
    NGAK PERLU BELI HP BARU LAGI

  11. riki

    YANG PERCAYA MUKANYA MERAH KAYA BABI TANAH!!!!
    BOONG TUH, ITU MAH KERJAANYA SI RIKI TMEN GW, STREES TUH ANAK, DIA KERJA DI KFC MALL METROPOLITAN, BARU KREDIT MOTOR DOI HAHAHAHAH




Tinggalkan Balasan

  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,511,838 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


