Caramel – Kekasih Jauh / Jauh Kau Pergi / Tinggal Kenangan

Lagu yang terangkat dari Kisah Nyata Sang Vokalis sekaligus Pencipta Lagu ini [Gaby/Ega; Personil Band Caramel], yang sampai sekarang cerita tentang kematiannya masih kontroversi [dalam arti banyak versi; jadi mana yang benarnya???]. Ada yang bilang bahwa Dia [Gaby, red] bunuh diri setelah menyanyikan lagu ini di Pensi sekolahannya tapi ada juga yang mengatakan di bunuh diri setelah menyanyikan lagu ini di cafe saat dia manggung. Kenapa Dia bunuh diri? [inilah juga cerita yang masih simpang siur]. Pertama karena Pacarnya meninggal karena kecelakaan motor, Kedua karena pacarnya meninggal habis tawuran. ga tau mana yang benar???????

Tapi yang pasti emang Lagu ini asyik banget, apalagi kalo Anda habis putus dari pacar yang sangat Anda cintai. Dengerin deh lagu ini, pasti eeehhhhhhhhhh………… cinta cinta ….. ????????

Download Lagu dan Lirik disini:

Kekasih Jauh / Jauh Kau Pergi / Tinggal Kenangan
Vokal = Gaby / Ega – Caramel

#]
G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff:
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Back to #]
Back to Reff

Secret Words:
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Download:
Caramel – Jauh [Versi Accoustic – pake gitar doang]
Caramel – Jauh [Versi Reverse – piano]


  1. indri

    HALLLLOOOO,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    AKU PENGEN BANGET KTMU MA LOE GAB….

    KRUMAH GUE DONK…….

  2. iiiiihhhhhhhhh ngeriiiiiiii
    —istighfar neng—

  3. adam madiun

    thanks

  4. $v@

    hLu . . .
    gW cM m0 bgi cerita yang gw tw ttg lagu itu
    tU lagu bukan pnyanya ega. . .
    tapi pencpta aslinya tu GABY
    seorang cewe dati baLi yang sekarang dah pergi jauh
    mngkin cekarang dia dah ma OZI (coWo’na gaby yang udah ninggali gaby dluan)

    emang bener vokalis band caramel namanya EGA tapi,
    dia tU cekarang masih hidup dan dia kuliah. . .

    gW emng suka bnget ma nE lahu sEjak gW dgr lagu ne sktr 1th yng lalu
    karna gue ska, gw cari info ttg semua yng berhubungan dengan ega, caramel an yng lain
    kalo klyn ny info lain kash taw gw

    svaaa07@yahoo.co.id

    emang bnyak bngt kontroversi ttg lagu ne. . .
    nNt kita jg kan tau yng bner yang mana
    yng pnting kan lagu ne bangussssss
    mgkin krna gW pnya memori yng sama dgn lagu ne
    gw jd suka ma ne lagu. . .

  5. Mery bönjer 1989

    Ni crta bneR g sieh¿?’
    ap cma m0 nyaRi senSasi?..
    Hhh…Tp,gpP dh nyan9 pnti9
    w cuKa b9t ma la9unA.
    He. ,^^

  6. dai.

    emangnya gaby ud meninggal y? ada yg bilang dia jd suka datengin org yg dgrin lagunya y?? serem..

  7. gw sc g mslh yg ciptain tue lagu atw yg nyanyikan udh mati,
    yg penting gw suka dan pengen dengerin trz…
    meski gosip2 aneh sering beredar
    yg katanya jg arwahnya akan hadir klo kita dengerin lagunya

    cuek aja kale…
    paling dia mau audisi penyanyi terbaik bwt lagunya
    kali aja lolos “AKHIRAT IDOL”

    anywhen and anywhere
    salam aja bwt gaby

  8. cHa____^^"

    dUwh..
    kaUand” w jugHa pDa sUka ma niE laghU..
    pii,,qoO paZzh di dengEr tuCh srEm bEud iAa??.
    wah2.
    w jDi pNen ktEmu ma ci gaBy trUzzH mNta diajaRin buaDhh LaguU ma Dy.
    wEw!.
    bDw,,w saLuddhh bEud ma ci gaBy.
    soaL’a,,kTa oRg” tU dy imUtzzzh.
    pii kNp cii,,cUma gaRa” dy sEtia trUzzH LgsuNg ikUt cWona pEgi..
    pA ga Da cWo LaeNhh di dUnia niE???.
    kacauuuUwwHH.
    pii,,w tErmasuq faNsna gaBy qOo.
    w saLut bEud ma dy.
    kEep caiOoo ajaH bUad Lagu di sUrga sNaahhh.
    sLam iaA dr q.

    icHa__mUtzzh.

  9. huuy q mw tau kebenaran’a aj deh!
    bagi klyan yg da tw yang sebener’a tlng kasih tw yapz?????? q pnasaran bgddddzzzzzzzzz neehHhH!1HHHhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!! mmmmmmm..hayus yg ju2r yaw!!!!!!!!!!!kl0 gak ju2y akyu getok luw,,,,,,,ayo ngaku ayo ngaku?????????????????cepetan d0ankzzz lez,,,,,,,,,,,,,,buluan gakz pke lamuaaaaaaaaa yawwwwwwwwwwww

    gAzeb0 dey kyuuuuuuu h0000000000000…………..

  10. GREEN_TEA

    jarang w dgr ada lagu yang dinyanyiin dari hati bgt..apalagi didgrin pas lg hujan…make me feel lonely..
    NB: bagi yang tau berita yang bener tentang gaby tolong dilurusin y biar g ada yg menerka nerka,k?
    thanks buat gaby yg uda ciptain lagu ini..

  11. dhiera

    aduh…kisahnya sangat menyentuh hati ku”’
    aku ingin sperti ka gaby yang rela berkorban demi cintanya…
    jujur aku seneng banget sama lagu ciptaan ka gaby,sangat menyentuh hati ku…
    NB:tolong dunk d jlasin tentang kisah yang sesungguhnya biar gak simpang siur…
    thanks bwat ka gaby yang udah ciptain lagu seindah itu,,,god bless we love

  12. aNdA

    aku belum terlalu banyak ttg gaby. aku tau lagu gaby (jauh) dari abg ku. dia bilang lagu itu keren, klu dengerinya pasti merinding, karena makna dari lagu itu dlm banget.
    setelah aq dengar langsung, aku baru bisa komen, ternyata lagunya mang keren banget, aq g pernah muak dengarnya. setelah aku denger latar belakang lagu itu aku jadi pengen tau kebenaran ceritanya. bagi yg dah tau, kasih tau aku ya ke no ini 081263111539
    aku tunggu
    ok
    makasih…

  13. zHi

    Ya nAmA nA jG mAnUsIa pSt Da hILaP nA ,,,
    Pi bAgI w yG cRta hDp Na HmPr sAmA kY C gAbY Gx MaU BuNuh dIrI ,,, bLm TeNtU kAn d aLaM sAnA nA bS sAmA Or KeTeMu ,,, cZ rAnG Yg mAtI bUnUh DiRi nmA MaTi DaH tAkDiR tUh BeDa bGt … pI W sALuT mA c GaBy bS sEhIdUp Se MaTi gT ,,,
    W dOaIn Je PaYa aRwAh nA gX gNtYnGn dNgN pRbUaTaN jaHaT ….
    AMiEn !!!!

  14. ni lagu berarti bgt bwt q cz ni lg px arti dlm bgt bwt gw.thanks ya gaby.yg tlh nxiptain lg ni.n tolong tlusurin tntng cerita yg sbnerx/

  15. Caca n pia

    Semuanya bulsyit emang gue pikirin.

  16. Cha^

    Gw bingung ma semua ini? ? ?
    SoaL gabY th bnR gx sich atw cuma wat cr sensasi ajA.
    Tp gx msLH sich mang gw pkrn.
    Yg pntg gw suka ma lagu_na
    KaLO da brt hubungi gw 08561883405

  17. e-my ly

    keindhan lgu gabby in mbwt si pendngr menangz z lgux nyntuh bngt gt lho….
    tp knp g ad kjlsn sndr dr smw crta yg ad???

  18. koco

    gW ska bgt m nE lgu…gaby lo imoTch n cAntik Tp kNp lO nkAt kYak gT c??mSh bnYak cWo yG mNanti lo!!g tAu lO pcRan m oZi pSty dh lMa bGt tp gA msTy gt…
    bYrpUn gW cWo tp tyP mlm gW dngrin ne lGu n sTyp gW dnGriN gW jd naNgis..
    gabY wlPun lo uDh mnigGal tp lGu lo sllu adA dstYp hTi sMua pnggMar lo…
    gW pngEn tAu cRita dr lo lngSung kl mAng lo uDh mnIngGal pSty lo bSA dAtengin gW lWat mImpi gW??
    gW slaH 1 orNg yG pnGen nglRusn smU ttg lo bYr lO tnAng dA dsnA bWt slma-lmanya…tHanXs 4 gaby n I LOve U gAby..
    fRom koco pngGmaR lo..

  19. ARIE BENGGIH

    YA udah yang udah mati ga usah lo pikirin !!!! si gaby mau mati and masih idup bukan urusan gw yang lebih penting sebuah cipta karya lagu yang gaby buat lebih baik dan menyentuh hati oh iya buat semua orang yang merasa hebat and bisa bikin lagu tolong dong ciptain lagu yang bagus buat kita semua dengerin jangan abis ciptain lagu terus mampus kagak seru kan yang lebih seru lagi abis ciptain lagu populerin dapet duit dech oh iya si geby cari duit di akhirat gw baru ingat !!!!!!!!

  20. Heldi

    Mnrt gw lg pny gaby nie bgs bgt and mnynth hti bgt deh. Pst smw cwek yg lg ptah ht pst deh ngrs nymn bgt kl lg dgrn lgu nie.tp gwe msh pnsrn nie m crt tntg kmtian gaby, mana sie yg jelas?

  21. Froggie

    Laguny keren.. Siapapun yg bikin, mau udh meninggal ato belom.. Yg penting asik.. Hhee :p …

    aku udh nyobain ngereverse lagu ini waktu denger gosip ada kata2 rahasia d lagu ini.. Emang kdengeran sih (walopun sdikit maksa) kata2 “bisakah kau memiliki nafas aku jikala aku mati”
    hiii mrinding pas dengernya *ahahaha lebay* tp bneran lo..

  22. anak rantau

    WAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKK……………….

    dasar orang Indonesia suka percaya takhyul
    dulu nomer telp AXIS dianggap buat orang jadi kesurupan
    sekarang buat dongkrak keberadaan band CARAMEL ampe bikin rumor bunuh diri lah
    Tuh cewe nyang katanya si Gaby lah, si Ega lah…..kemaren gw booking buat jeb…ajeb…asoy geboy lah……..mngkn dah tau arahnya kemana lagi klo ga jadi temen “bobo” gw.
    Katanya demi band dia CARAMEL, dia “pasrah” bobo ma gw, n sesuai janji gw bwt jadi produser album mereka

    Ga tau pacarnya mati mo tawuran kek, kecelakaan kek, gw ga peduli, gw peduli ma lagu yg ngejual kaya KANGEN BAND. N gw anggap nih band cengengannya mirip ma KANGEN BAND besutan lawan bisnis gw si Ahmad Dhani. Mo CARAMEL nyanyinya ancur, tp selama masih diminati kaya komen2 diatas ini, insya Allah album akan terus beredar, dan vokalisnya akan unjuk diri…..OK?

    Just confirm si Gaby jadi besutan gw……..dilarang bilang dia dah mati…………..ntar confirmny tunggu di tivi. Inpotainment. Ok guys……….beli albumnya jangan bajakannya di donlotin aja……..sial dah gw, apess………

    Yg pasti skrg dia lagi bunting………3 bulan….doain yak spy selamat2 palagi si jabang bayi………thx……..mohon doa…….
    Trus bwt merit jg mdh2an abis si bayi lahir…………

    Salam……………
    DON’T TALK BULSHIT………

    PS : klo ada yg berminat hubungi di nomor 021-3441309
    Jgn miscall…….jgn maen2…….gw rekord tuh nomer telp lu semua….
    ato hub di mail : anak_rantau@globalmusic.co.id atau a_rantau@bmgmusic.com

  23. kaisu69

    Wuaduh pada salah input semua neh!?!
    Gwa kasih tempe aselinya :
    Geby tuh mang kelahiran Surabaya tapi rumah doi di Magetan,
    sebuah kota kecil di Jatim n berbatasan dengan Gunung Lawu
    di Solo. Dia kuliah di Univ Sebelas Maret Solo dan dia dulu
    anak SMA Warga Solo, perlu diketahui, dia tuh mang Cinta Mati
    ma cowoknya…
    Ceritanya pas habis dianter cowoknya ke Magetan,pas pulang
    cowoknya meninggal karena kecelakaan di jalan (jalan di daerah
    menuju Magetan di daerah Gunung Lawu mang sangat berbahaya.red)
    Karna dia tahu cowoknya dah g ada, doi nulis n ngrekam lagu ini
    dengan gitarnya selesai doi nyanyiin tuh lagu doi langsung
    gantung diri karna doi dah Cinta Mati ma cowoknya..
    Pas lagu doi dinyanyiin ma band lain n liriknya salah, arwah doi
    ngerasukin vokalisnya (kalau ini gwa g yakin kebenarannya.red)
    Doi pengen “bersama” cowoknya tapi sayang yah caranya salah, kasihan
    mereka jadi susah ketemu karna cowoknya mati karena kehendak yang diAtas
    tapi doi karna kehendak sendiri,moga Tuhan ngasih tempat yang terbaik buat mereka berdua
    Cerita ini gwa dapat dari temen2 band Gaby..

  24. Citra

    ADUH…..klo menurut w!!!sia2 banget u Gab, mati karena cowo u meninggal! klo w jadi dia, mendingan w jalani ja hdp ini,sapa tau ada cow yg lbh baee lg, and lbh gantenx.Emanx seh awalnya berat, tapi apa dengan bunuh diri, kita bakalan ketemu ma co kita…engga kan?

  25. sanji

    org yg ciptain laguny blm mati kata Geby

  26. cHa*

    Iwh puCiiing bgd dgr berita ini !! aq jd bingUng, sebenerna gaBy ni maci ada ato ngGa ?! Tuz yg bLng gaby cntix n im0et tu liadna dmana coBa ? kLu ada futuna aQ pgn liad dum ! . Cantikan mana ma guwe ? Hhahaha .
    Pokona guwe pgn tw crta yg sbnrna, biar guwe tenang dgrn lagunyaaa ..
    Hheuheu ..

  27. Elz Zine

    http://www.elzzine.com/

    Info untuk anggota Gaby/ Ega Fansclub,
    20 Juni ‘08.. Elz menginterview Caramel Surabaya yang merilis album Gaby(Geby) secara resmi.. Ada fotonya juga..

    Silakan baca di:
    http://www.elzzine.com

  28. makhluk Tuhan paling cantik

    .knp nyawa yg cma 1 di buang cuma2??? ,,
    .pdahal Tuhan ngeluangin wktu Ny bwt bagi nyawa ke gaby ,,
    .& bnyk yg pngen hdp forever ,,
    .tp kok gaby malah pngen ke alam itu??? ,,
    .mending lok msk surga ,,
    .lok msk neraka pst ngomel2 dch ,,
    .udah ya ,,
    .dadah ,,
    .bye ,,
    .moga2 ktmu alm. kakek Q ,,
    .udah ya ,,
    .udah ya ,,
    .udah ya ,,
    .dadah ,,
    .dadah ,,
    .dadah ,,

  29. brigitt

    wih….
    sebenernya critanya gimana sih? binggung deh…
    apakah emang cuma buat ngedongkrak nama band?
    ato emang kenyataannya gitu?
    binun…
    anyway lagunya enak,,menyentuh banget,,,
    kalo emang latar belakangnya kelam kaya gitu,,,
    sedih banget,,,tragedi banget,,,, T.T

  30. thu lgu cptaan gw, ,
    npaen cih loe prcya sma TAHAYUL. . .

    pIe mank bnr cih. . .

    bye

    by : w@n Fauzy syahrel ahamadinejad bin bunga melati berseri2 setiap hari walaupun banyak maslah tetap jha heppy. ..
    🙂

  31. lagu na gw banget dech karna lagu ni sama apa yang gw rasain slama gw pacaran sama bokin gw jadi gak ada alasan klu orang bilang lagu ini serem tau ngeri

    jauh kau pergi meninggalkan diriku

    disini aq merindukan dirimu….

    ingin ku coba mecari pengganti mu

    disini aq merindukan dirimu

    oOoh bintang ku

    pernah ada rasa cinta antra kita kini tinggal kenangan

    ingin ku lupakn smua tentang dirimu

    namun tak lagi kan sperty dyrimu

    oOoh kekasih…..

  32. oh ya gw harap mantan gw bakal stia sama cowo na yang sekarang^_^

    onal

    from kali deres

    kojan city

    maniak RF online

    klu mo konsultasi RF SMS ja ke 02199870821 key gw tunggu

  33. ntahlah….aq orang medan,aq cuma dgr ttg gaby dari tv n internet….menurut aq siapapun yang nulis atau nyaikan lagu nich sama aja yg penting penghayatan dan penginspirasian dari orang yang nyanyi tuk menjadikan lagu nich terkenal ke seluruh penjuru duniaaaaaaaaaaaaaaaa…..
    karena q yakin pasti yang ciptain lagu ini pengennya seperti itu……….
    succes aza buat siapapun yg ciptain ni lagu oke……
    doaku bersama mu
    wassalam

  34. avriLs

    huUy bingung nYe cRita gaby bnEr gak sEyYy ?????
    wktU pRtama gw dngEr lagu tuH gw sKa b9gd aP l9i pAs gaby nyayiin …… daN hti gw bRtnya2 tntang gaBy dan sBenarna tuH lgu pnya syaPa sEy ????? pNya gaBy oR cyApa ???? cLu manK gaBy mSh hdUp tlong doung tunjukin wjah asLi loE jgn bwT rang pNasarn !!!!!!!!! kEy ………
    dUdaH gAby …..
    c u !!!!!!!!!

  35. 666

    PERCAYA AMAT SIH LO PADA???
    ORANG CUMA CERITA BOHONGAN DOANK!!!
    INI HOAX TAU

    GENDENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  36. kAzUmA_tOmOyO

    beneran gk sih ceritanya ???
    Kalo gk cepetan di tarik deh,
    Kan kasian yang namanya ega to gaby yg di omongin itu di kira dah meninggal,,
    padahal masih sehat walafiat,,,
    tpi kalo bener,
    semoga dy tenang di Sana ma pacarnya,,,

    amin




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: