Kartu AXIS = Kartu Setan

Sejak kemunculannya di Indonesia Kartu AXIS menjadi bahan pembicaraan para pengguna kartu seluler bukan hanya tarif saja yang murah [Telpon Rp 600,00 – SMS ke operator lain Rp 60,00 – dan SMS ke sesama OP hanya Rp 6,00] tapi yang sekarang sedang hangat-hangatnya dibicarakan [gosip :P] dari kartu axis ini bahwa ada cerita yang baru beli kartu ini besoknya ada yang meninggal, ada juga yang dapat SMS atau telepon yang gak jelas apa maksudnya.

Kenapa saya memberi judul Kartu Axis = Kartu Setan, pertamanya seeh saya pikir dengan harga yang relatif murah tersebut dengan Angka awalan dari 6 kalo kita satukan [tarif di atas] maka hasilnya adalah Angka 666, dan angka 666 tersebut kita ketahui bersama bahwa angka tersebut adalah Angka Setan [mungkin di Amrik sana Angka ii sangat populer] dan juga dari cerita-cerita yang sekarang sedang berkembang.

Namun dibalik semua itu mengingat Kartu Axis ini baru keuar di Indonesia tak ada salahnya pabila kita menilai dari segi Ekonomi [persaingan perdagangan, politik maybe] karna dengan adanya kartu selular baru dan dengan tarif yang lumayan murah, mungkin operator selular yang sudah ada takut tersaingi dan menciptakan cerita2 di atas atau bisa juga ada pihak ketiga yang tidak mengininkan adanya axis di indonesia ini ato bisa juga pihak yang hanya iseng aja mengarang cerita ini.

Kalo aku seeh TAK PERCAYA dengan adanya berita2 miring terhadap axis, buka pula karena aku pengguna axis atau nggak, tapi karena aku GAK PERCAYA AJAH……………..😛


  1. stuju…
    tapi ni kabar uda kesebar via sms n FS, trus gmn dunkz ???
    gw bingungnya ‘coz temen gw yg pake tuh kartu suka di misscall malem2 ma no.axis tapi ga tau sapa orangnya!!!
    jadi percaya ga percaya deh !!!

  2. andruw

    ah…masak seeh…sblum axis bdiri gw uda pake lo…nyatanya fine2 ajah…

  3. lolita

    kt tmn2 w sih bener …..
    coz ktnya ada beberapa orang yang make kartu itu tersus besokanya dia meningal….

  4. Udah takdirnya kali, habis beli kartu AXIS besoknya meninggal
    temen aku habis beli pulsa besoknya beli pulsa lagi (g nyambung banget sih…)

  5. agung kurniawan

    hanya orang yang berjiwa dan befikiran kerdil, apabila menganggap kematian seseorang diakibatkan oleh hal-hal yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan kematian itu sendiri, come on guys be grow!

  6. dani

    akhhh..cuman politik menjatuhkan pakkkk…jng percaya!!

  7. bhaloey

    bener tuh kayak na ada persaingan bisnis tu boz… ya gak mungkin lah orang pake kartu selular besok na langsung meninggal dunia,mana ada lagi kematian di sangkut pautkan dengan kartu selular,takdir itu tuhan yang tentukan,pada setuju gak usul w…………..

  8. kelly

    aadduh pls dech kebnyakan noton film one missed call dech..nga aDA yg mati gara” tlp…pls dech br grown up..dont trust that such of things..temen gue mati pas main gitar..berarti gitarnya pencabut nyawa dunk…alah apaa sech..

  9. haiah! kabar apa pulak nih!
    gw baik2 aja tuh!
    secara yg ‘setan’ tuh itungan GPRS-nyah….
    agak2 absurd dengan iklan ‘gratis 100Mb/bln’-nya…
    dan sering ngilang di jam2 malam…
    hohohohohoho….udah dikasih gratis masih ribut protes!
    salam kenal!

  10. jadi pengen nyoba………kali ja hari ni beli kartu besok gw dikasi mobil….wakakakak….

  11. nurlelacutz

    gUw jg sbnR’a pnGn pke kRtu AXSIS New9h,,
    tp sTLah mNdNgr CrtA dRi kaLian jaDi aTut eUnk….
    tp mZa SeEh….?????????
    gUw jd bNgunG bRoW….
    Tar DeCh sBLon gUw beLi pErdaNa NeY
    gUw mO tNya dLu saMa teTanggA gUw
    cUz dia kan terknal sbg orang pinter (DUKUN)
    Ha……………………..
    salam kenal ya mament…………

  12. Y ampun…emang skrng jaman bnr-bnr udh gila…
    masa cm gara-gara takut kesaing,,smp2 ngejatohin nama baik pesaing…!!!
    saingan sich boleh aja saingan…
    tp yg fear donk..
    masa orang bisa meniggal gara-gara pake kartu perdana AXIS???
    kalopun bnr ada yg meninggal,,y itu udh jelas mang udh takdirnya orng trsbut meninggal..
    inget cuy…kita orang yg berlogika…
    kita juga orang yg beragama…
    mati,,rejeki,,n jodoh tuch cuma Allah SWT yg ngatur..
    jadi jgn percaya dech…

  13. AXG

    HANYA ORANG BODOH YANG MEMPERCAYAI KABAR TERSEBUT…

    KALAU SUDAH WAKTUNYA MATI YA MATI…………

    KEMATIAN ITU DITENTUKAN OLEH TUHAN BUKAN OLEH KARTU…..

    FROM:AXG

  14. hacker91

    gak mungkinlah!!! klo memang itu kartu setan, berarti setannya dah maju doank!!!

  15. bingung

    setan kok ngomong setan heheheh peduki amat ah… masak hanya pake axis langsung tewas bodoh tuch klo percaya ma gituan peace dech???

  16. mifda

    saudaraku……
    bukankah kita manusia yang diberi anugrah oleh Allah untuk digunakan berpikir bukan untuk mendengar kabar yang gak jelas dan gak pasti… kita semua milik Allah dan kita akan kembali pada Allah pula. kenapa harus takut??????????????
    apakah setan sekarang dah pada pintar mau membunuh pake hp segala dan apakah kita telah kalah ma setan dan lebih pintar setan dari pada kita sebagai makhluk Allah yang paling baik.
    dari itulah saudara saya mengajak kepada anda semaunya. marilah kita kembali pada jalan yang telah di tunjukan oleh Allah, karena hanya dengan mengikuti jalannyalah kita akan selama dari semua bahaya yang akan datang selalu silih berganti. thank’s ya.

  17. Kalo SANTET melalui Ponsel, Bener ngga ya???

  18. Nyata tuh, nyata banget…

    Nyata-nyata perang iklan buka perang tarif. Apapun namanya, yang penting kita jangan mudah terprovokasi sama cara-cara perusahaan ber-iklan. Selama kita enjoy dengan yang selama ini kita pake, udah aja deh pake yang itu. Jangan mudah ganti selir lah begitu, nanti kena penyakit. Yang sudah terbukti harus di jadikan acuan, yang masih konon katanya, apa sudah bener tuh? Murah pasti ada ini itunya, yang mahal pasti ada ini dan itunya juga. Jadi pilih yang mana? Pilihlah aku jadi pacarmu!

  19. gw

    jelas2 persaingan bisnis ni…gw jadi penasaran sama axis..emang murah ya?

  20. hem…ada satu lagi yg pengen ku tmbahin dari axis..
    katanya internetan gratis loh kl pk axis…blm nyoba c..tp bc2 di froum2…katanya dh bnayk yg buktiin…
    100 MB c…lumayan …🙂

  21. y65y

    waaah ganti pake axis aaahhhh
    gw ga peduli mau mati, mau idup, yang penting ganti kartuuuu…
    tar juga gw mati….
    terserah mau kapan matinya
    tp setelah gw tobat dulu kali ya!!!

    peaceeee

  22. wuihhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,setanx bs pkek tlpn ya maz,,,,wah jgn bntar lg setanx bs internetan n cattingan……..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: