FITNA the Movie

Tolong dong kasih tanda – Flag

untuk Geert Wilders

& Film FITNA

di Youtube,

Update: 09 April 2008

Seneng juga akhirnya Film Fitna ga bisa di Akses lagi dari Indonesia🙂 cuman sayang sejuta sayang Akses ke Youtube jadi ga bisa [ga adil ya?]😦


  1. jangan pedulikan “orang bodoh yang berbicara tentang ilmu” . sudah saatnya umat islam mawas diri….

  2. Anti Geert Dog

    Gimana kalau tu benda yang segera menusuk hidungnya kita dorong sekalian dengan ilmu teluh…

  3. siapa kek

    mang napa c??
    film fitna keluar marah-marah g jelas
    Geert Wilder itu cuma mengungkap fakta toh????!!!
    so, terima aja kan emang begitu
    diakan g asal bikin film, berdasarkan ayat di Al-Qur’an malah…
    Kok, SEWOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTT!!!!!

  4. aku tak tahu isi film fitna, tapi kalau dia menghina atribut agama kita, maka wajar kita terhina karna agama adalah sesuatu yang sakral, seharusnya wilder jangan menghina karena itu akan menimbulkan kebencian, bila kalian inginkan perang maka wilder telah ikut memicu perang global, jangan anggap persoalan ini remeh. karena gara-gara menghina orang di indonesia ini saling bunuh.
    hormati agama islam maka islam akan menjaga anda.
    moga islam tetap bersatu, dan islam tidak membenarkan kekerasan karena islam agama rahmat, mari tunjukkan kekuatan islam dengan lebih cerdas

  5. ramadhan

    hehe siapa kek,,fakta dari hongkong,,orang wilder ja yang sempit pkirannya,,gag bisa mendalami Al-Qur’an,,scr dy bukan orang beragama,,
    sebelum km ngomong,,km plajari dulu Al-Qur’an dengan benar,,
    mkasih

  6. PURWOKERTO

    KEPADA “siapa kek” saya kira anda bukan orang muslim jadi belum memahami isi Al-Quran sama seperti wilder, Al Quran adalah ayat suci umat islam yang terjaga keaslianya dari nenek moyang mu belum lahir sampai kamu mati dan kiamat juga masih sama isinya nggak kaya kitab yang lain yang bisa di baca sambil garuk2 anus. jadi anda ngomong berdasarkan ayat alquaran ayat yang mana nih…bego bener nih orang.

  7. Third Person

    Saya ga tau isi film FITNA itu apa, tapi yang saya liat selama ini berdasar fakta, ga semua orang yang beragama islam itu melaksanakan semuanya berdasarkan Al-Quran, dan ga semua orang yang beragama islam itu baik. Coba liat aja di tv itu, ada orang2 yang mengatasnamakan islam tapi kenyataannya tindakan yang dilakukan tidak sesuai norma yang baik. Begitupun juga untuk agama lain, belum tentu orang yang menganut agama tertentu adalah orang yang baik. JADI semua kembali kepada orang itu sendiri, entah dia beragama apapun yang penting perbuatan dan itikad yang dilakukannya adalah hal yang baik.
    Anggap saja film FITNA sebagai DA VINCI CODEnya versi islam. kalo memang hal yang diceritakan dalam film tidak sesuai kenyataan, maka tidak usa sampai menutup-nutupi, seperti yang dilakukan pemerintah. menurut saya hal tersebut sangatlah tidak bijak. kok ga mikirin urusan negara aja yang menyangkut masyarakat, misale berantas korupsi.

  8. ramadhan

    akh masalah korupsi tu dah menjamur di negara kita???
    jd mo digimanain lg???
    jd ya biar yang korupsi dapet hidayah j??




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: