PCMAV Antivirus 1.0 Final Release [donlot gratis]

Akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga. yaps akhir dari sebuah RC antivirus lokal kenamaan dari majalah PC Media [Indonsian Magazine] setelah mengeluarkan versi RC sampe 24 yang Final akhirnya turun juga.

Screenshot PCMAV Cleaner dengan Virus Signature [plus ClamAV] 212.049 ekor😀
PCMAV 1.0 Final Release

Screenshot PCMAV RTP Final Release:
PCMAV RTP 1.0 Final Release

Kalo mau donlot ni Anvi silahkan klik disini dan ClamAV databasenya disini.
😀 silahkan berkomen …..


  1. aannoz

    mas ddhiehf…
    mbok ojo ning rapidshare lah…

  2. Kenapa harus di Rapidshare? habis si “divShare” tanggal 12 kemaren mutusin hubungannya untuk wilayah China dan Asia Tenggara [file aku yang seabreg disana sudah ga bisa di akses lagi] dan untuk Web Hosting yang laennya untuk kategori; security, hosting, popularitas, bandwith, dll masih di bawah Rapidshare. So kenapa engga……….

  3. Emm note book sm flash disk ku kena virus,.. bs di bersihin sm anti virus ini kah?? mo minta tolong sm IT ga sempet mulu

  4. bisa dong, coba aja …………

  5. Dewi

    Mas, mau tanya. Saya dah download PCMAV 1.0.
    Setelah scan kok komputer saya jadi hang, trus ada beberapa file2 yg hilang. Apa karena ke hidden?
    Plzzzz tolong ya mas.

  6. mungkin seblumnya virus di kompi anda sudah bersemedi lama di OS sehingga seudah banyak menguasai beberapa file-file system yang penting untuk berjalannya kompi, dan akibat dari hal tersbut terjadilah hang. bisa hilang bisa juga file tersebut disembunyikan. coba anda scan lagi komputer anda dan setelah slesai cobalah buka windows eksplorer [windows OS] dan masuk di Tools lalu folder option dan View lalu pilih “show hidden file and folder” dan hilangkan centang “hide protected OS files [recomended]”

  7. bagus gratis lagi, makasih buat karyanya




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: