Koil – Aku Lupa Aku Luka

mengatasi keputusasaan
menyakiti diriku sendiri
aku memacu seluruh waktu memburu jantungmu
dan semua yang kujalani dan harapkan
ternyata membuat kecewa
pil pahit kegelapan akan mematikan rasa jiwa raga
luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka luka

menangis meratapi kebodohan memahami
dan tinggalkan mimpi
aku melantunkan lagu pedih menutup hatiku
dan semua yang kuberikan dan serahkan
dan pinjamkan takkan kuminta
sebening kehampaan doa
menghambarkan luka ka ka ka ka

Advertisements

  1. lagu keren….moga koil berjaya

  2. yups … Otong gitu lho 😀 aku baru dapat dari multiply tadi malem, kata orang link untuk donlot musik udah dihapus tapi malah sediain link donlot flaylist dan malah setelah donlot playlist’nya itu sangant memudahkan untuk donlot satu persatu lagu yang ada di dalamnya he he he he ……… 😀

    tengs ya dah datang en komen.

  3. blacksense

    Gokil lagunya makin dustyat…tapi memang selain di lirik2nya gw suka banget Koil dengan keahlian mereka mengeksplorasi sound2 unik,yang jelas kematangannya makin terlihat dari album2 terdahulu….Bravo Koil!!!!

  4. ardea uclu

    KoiiL….KEREEEEEEEEEN!!!!
    TruLy inSpiring me thankS,,

  5. penx

    KOIL,,,,EMANG JUARA..POOL PISAN…
    CUDEMZ PKONA MH…

  6. phiter

    KEREEEEEEN…………ABIS BO!

    cocok dengan tema kehidupanku

    stay koil

  7. heheheh kereeeennn …. tp nga isa d download yaaa ??? 😦

  8. koil is the best band metal in indonesia…

  9. DJ

    KOIL GILA BANGET MAN!!!!! wah ku suka banget ma koil nich…
    liriknya pas banget ama kehidupanku sehari-hari. trus, kebetulan q juga punya jaket berlabel god inc. miliknya koil ndiri. wah hebat banget dech..

    SUKSES BUWAT OTONG DKK!!!!

    POKOKNA MAH HADE PISAANNNNN EEUUUUYYYYY…..

  10. dede

    donwload lagu koil

  11. RAUP

    MALEM BANG SALAM KENAL OGUT RAUP DARI TANGERANG
    GILA LAGU NYE BERASA BANGET DI HATI

  12. RAUP

    kaga bisa didownload lagu nye gimane neh………….
    kepengen gw dengerin neh lagunye, gw lg suntuk enak dengerin koil ………………………………………………………………………………………………………….

  13. ari wong

    salam ya buat personil koil moga tambah ganas aja
    BY.SHUTDOWN di solo.

  14. aulia van houten

    Mantaaaaaaaaaap

  15. Koil gilaaa abieees, kren pokok’na…. Good Luck Koil.

    Rock Never Dies

  16. nuril

    ok…. bgt dah lagu nya bisa bikin gw ngangut”

  17. arga

    ini baru lagu….




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: