Samsons – Perbedaan

pejamkan matamu di hadapanku
kan ku cium kau tuk terakhir kalinya
sudahlah kita tak mungkin untuk bersama
perbedaan membuat kita terpisah

genggamlah tangan ku ini
aku bahagia saat bersamamu

usaplah setiap tetes airmatamu
usah kau tangisi perpisahan ini
bukanlah keinginan kita berpisah
perbedaan membuat kita terpisah

dengarlah suara hatiku
aku bahagia saat bersamamu

oh..
ingatlah sumpahku ini
aku bahagia saat bersamamu
aku bahagia bahagia
aku bahagia saat bersamamu


  1. Achie

    hikzz.. hikzz… lagunya gue bangeeeeettttt…. T.O.P B.G.T..!!!

    pas banget ma kisah cinta yg penuh dengan perbedaan

    yach.. moga2 nich biarpun nggak bisa bareng.. tapi cintany tetep hidup di hati.. huwaaaaa…..!!!!!

  2. ana

    lagunya keren banget….lagu w ama ryo…

  3. dex

    nasib gue kali y..




Tinggalkan Balasan

  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

