Ungu – Ijinkan Aku

Semua yang kulihat ada pada dirimu
Seperti yang pernah ku rasa
Dari kekasihku yag dulu yang pernah singgah
Dalam peraduan cintaku

Andai semua bisa terucap dari mulutku
Yang keluh dihadapan dirimu
Mungkin semua takkan begini menyebutkanku
Terdiamkahku dihadapanmu

Ijinkan aku
Menjadi kekasih hatimu yang baru
Ijinkan aku
Menyatakan bahwa ku sayang padamu

Dimasa yang telah tercipta
Kulukiskan bayang dirimu
Semakin membuatku inginkan kamu
Menjadi kekasihku

Ijinkan aku
Menjadi kekasih hatimu yang baru
Ijinkan aku
Menyatakan bahwa ku sayang padamu


  1. thanks bro, numpang liat lirik ya

  2. firdaus

    liriknya bagus bangat seyh!
    bisa menyentuh perasaan jika didengarin dan ditelitian…
    aku bisa nangis kok!

  3. Nana

    Ungu…Ungu….
    knapa seh lagu nya melo melo smua….kyknya selalu terjadi dalam perjalanan hidupku huuuuuu…….

    btw…thanks a lot lirik2nya..
    mewakili perasaan daku nih……:((

  4. wiwien

    mantabs bgd deh
    jd sedih kalo denger lagunya..

    hiks hiks hiks

  5. thankz for sharing this song

  6. intan

    lirik nya kerenz banget n gw banget,,,,hehehe

  7. sapa aja

    thanx alot y bro sis..
    lagunya emang dalem banget..

    waw,, love tthis song!

  1. 1 Ungu - Ijinkan Aku « Free, Simple but Amazing

    […] Ungu – Ijinkan Aku […]




Tinggalkan Balasan

  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

