Lirik Lagu Daerah – Si Patokaan – Provinsi Sulawesi Utara

Sayang sayang si patokaan
Matego tego gorokan sayang
Sayang sayang si patokaan
Matego tego gorokan sayang
Sako mangemo tanah man jauh
Mangemo milei leklako sayang

Advertisements

  1. yuki

    kedikitan niiiiee…. panjangan keq…

  2. stacia

    ya dikit banget teksx…..

  3. aduh……kog dikit bnget,,,,,!!!!! aq gi perlu n ih…..panjang gtu keg…!!!
    hai,,,,,,,,!!!!

  4. aduhhh kok ngak ada notnya sihhh??? aku lagi perlu ni,,,, untuk tugas sekolah …

  5. DIAH

    lgunya kurang panjang nih!!!padahal enak di nyanyiin!!

  6. prisca

    dikit dikit tapi di ulang ulang tau

  7. nui

    apa sih makna sama sejarah lagu si patokaan ya? tolong jawab dong yang org sulawesi?

  8. Junior

    saya sebagai orang manado,,,,,, lagu nya di ulangi terus sampe kira-kira 3mnt,,,

  9. iren

    maknanya dong rie lgu si patokaan

  10. delonge

    kurang panjanng nich…
    tambahin da chort na

  11. onshin

    cuma dikit banget…

  12. waduuuuhhhhh………….kok saipet temen sech…………lirike…………gak sampai satu lembar…………

  13. windidamayanti

    makna nye tentang apaan sih ???
    tolong dong ksih tau buat tugas nih

  14. nurul anisa

    koq sdikit lirik lagux… kn bnyak…

  15. Gita

    harusnya dikasih not balok + chord biar panjang…. :/

  16. Ternyata teksnya pendek ªјª ƍ∂  panjang

  17. keziapramudia

    kurang panjang liric lagunya!!

  18. aldi

    kurang panjang lagunya tpi di ulang2

  19. kurang panjang liriknya

  20. arti sipatokan adalah
    :: jika kita pergi ke pulau orang lain,jika kita kembali kita akan menceritakan bagaimana di sana>>>>>

  21. saprol

    muedit kon lirik’e titik’ae di tulis

  22. Ujian nyanyi ku keterampilan ini..
    ku pikir panjang and susah,, ternyata hanya sdikit..
    bagus lah 🙂

  23. wow aku kira panjang dan susah ternyata pendek hanya 6 baris wkwkwkwkwkwkwk 😀
    jdi aku hrus bilang:
    I ❤ This Lagu
    wkwkwkwkkwkwkwwkwk

  24. sebenarnya maksud ❤ itu adalah Love tapi itu tlah d sensor
    wkkwkwwkkwk

  25. Putri saskia

    Ada yang tw gk apa aja identifikash lagu nya penting ni? Buat sklah?
    😦

  26. sopian

    ada yang tau nggk tempo lagu si patokaan

  27. walau pun sedikit teks’n itu dari daerah kita sendiri

  28. berbanggalah menyanyikan lagu daerah kita sendiri

  29. dengan lagu ini sya senang (:

  30. Lagunya kependekan. Liriknya gak kayak lagu drumband ku. Ada yamg lengkap gak?

  31. Genek! KurnG dWOooooo. Leeee




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.

  • It looks like the WordPress site URL is incorrectly configured. Please check it in your widget settings.


%d bloggers like this: