Lirik Lagu Wajib Nasional – Rayuan Pulau Kelapa

Ciptaan: Ismail Marzuki

Tanah airku Indonesia
Negeri elok amat kucinta
Tanah tumpah darahku yang mulia
Yang kupuja sepanjang masa

Tanah airku aman dan makmur
Pulau kelapa yang amat subur
Pulau melati pujaan bangsa
Sejak dulu kala

Reff:

Melambai lambai
Nyiur di pantai
Berbisik bisik
Raja Kelana

Memuja pulau
Nan indah permai
Tanah Airku
Indonesia

Advertisements

  1. makasih liriknya dah di post
    ni lagi dinyanyiin ma temenku di kelas
    kita lagi bengong nunggu dosen n akhirnya nyanyi2 lagu nasional..n then terus bingung lupa liriknya Rayuan Pulau Kelapa…eh…kebetulan lagi OL..jadi googling n akhirnya nyampe di sini…tenkyuw..

  2. DPO

    sama neeh aku juga lagi nyari lirik lagu wajib nasional, masa seeh kita sebagai anak bangsa ga tau ama lirik lagu kebangsaan kita, berhubung kan kemarin juga kita habis ngerayain hari kebangsaan kita. sukses deh buat yang punya blog ini 🙂 salam kenal

  3. nix

    minta chordnya sekalian donk’z…….

    please.,….butuh banget nich…..
    bwt isi acara peringatan……….oche…..

  4. dot...com

    minta lagunya “jaran kepang dunk”
    am….lagu indonesia raya……….versi 2008…….

    kalo ada lagu disco lazy time ja yawh……….

    ocreeeeeee……..rerererererere……..

    salam bwt bu Evi yang makin yahut aja……………..

    teman-teman….seperjuangan……

    halo coy…….
    aq jg jualan nasi ayam low…..uenak banget tuwh……

    yaw dahh thank/s banget y…. bwt salam-salamnya……

  5. dot...com

    kwak——kwak—-kwak……. trio kwak…kwak kaleeeeee…………….
    .

  6. qurotul aeni

    makasih ya,,, mg Indonesia selalu jaya !!!

  7. Jang Nadya Hyuna Horvejkhul

    thx yah….ak mw ikut lomba paduan suara nih ma tmen2 n lguny hrus ini,,untung dpet liriknya..doain ya moga menang! ^^




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: