Lirik Lagu Wajib Nasional – Rayuan Pulau Kelapa

Ciptaan: Ismail Marzuki

Tanah airku Indonesia
Negeri elok amat kucinta
Tanah tumpah darahku yang mulia
Yang kupuja sepanjang masa

Tanah airku aman dan makmur
Pulau kelapa yang amat subur
Pulau melati pujaan bangsa
Sejak dulu kala

Reff:

Melambai lambai
Nyiur di pantai
Berbisik bisik
Raja Kelana

Memuja pulau
Nan indah permai
Tanah Airku
Indonesia


  1. makasih liriknya dah di post
    ni lagi dinyanyiin ma temenku di kelas
    kita lagi bengong nunggu dosen n akhirnya nyanyi2 lagu nasional..n then terus bingung lupa liriknya Rayuan Pulau Kelapa…eh…kebetulan lagi OL..jadi googling n akhirnya nyampe di sini…tenkyuw..

  2. DPO

    sama neeh aku juga lagi nyari lirik lagu wajib nasional, masa seeh kita sebagai anak bangsa ga tau ama lirik lagu kebangsaan kita, berhubung kan kemarin juga kita habis ngerayain hari kebangsaan kita. sukses deh buat yang punya blog ini🙂 salam kenal

  3. nix

    minta chordnya sekalian donk’z…….

    please.,….butuh banget nich…..
    bwt isi acara peringatan……….oche…..

  4. dot...com

    minta lagunya “jaran kepang dunk”
    am….lagu indonesia raya……….versi 2008…….

    kalo ada lagu disco lazy time ja yawh……….

    ocreeeeeee……..rerererererere……..

    salam bwt bu Evi yang makin yahut aja……………..

    teman-teman….seperjuangan……

    halo coy…….
    aq jg jualan nasi ayam low…..uenak banget tuwh……

    yaw dahh thank/s banget y…. bwt salam-salamnya……

  5. dot...com

    kwak——kwak—-kwak……. trio kwak…kwak kaleeeeee…………….
    .

  6. qurotul aeni

    makasih ya,,, mg Indonesia selalu jaya !!!

  7. Jang Nadya Hyuna Horvejkhul

    thx yah….ak mw ikut lomba paduan suara nih ma tmen2 n lguny hrus ini,,untung dpet liriknya..doain ya moga menang! ^^




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,511,060 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d blogger menyukai ini: