Ungu – Kekasih Gelapku

kumencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

haa..haa..haa..haa…

yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
yang kucari s’lama ini dalam hidupku
dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
yang panjang dalam hidupku

haa…hidupku…haa…

kumencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

hoo..oooo..

wooooww…
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
kekasih gelapku…
huuu…huu…

mp3nya disini


  1. NURUL

    lirik lagu nie memang best!!
    yang pasti lirik lagu dari indonesia memang ngetop..
    suka la..

  2. Qyaralea

    nie lagu yg gw alamin skrg…forgive me “abang”

  3. jihan

    ungu cooll bgt sih………….

  4. heNnIe,nOerOeL,rIrHiZ,bInK

    kAk pAsHa kTa UnGu_CLiQuErS Lhooo………
    kPn KaK pAsHa Ma kAwaNd2 k JogJa?????
    kTa cEmUa uDh nUnggU kAkaK neyHHh…..
    kTa “DISINI UNTUK MU”
    keYyyy………..

  5. heNnIe,nOerOeL,rIrHiZ,bInK

    kAk pAsha mAen k JogJa yyy…………
    Low K jOgJa JgN LuPa maEn k RmH Qwuuuu………
    hehehehehehe………..

  6. heNnIe

    kAk pasHa TuRuT bRdUkA CTa y….
    atAs keGugUran Nya De2k Ny kAk oKky ma Kak PasHa……

    pAdHaL aK SuEEEnnnEEEnnnnnnggggggggggGGG
    buAngeDdd waKtU tW kaK OkkY haMiL……
    daH dLu yyy…….

    jGn LuPa mAeN k JogJa…..

  7. sue

    lagu nii bagus bangat utuk kekasih gelapku..

  8. fahmijb

    saper yg da pandangan tentang “kekasih gelapku..” aper sbnarnyer yg dimaksudkan dgn “kekasih gelap”..?sila emel kpd sy..lone_yana@yahoo.com..thankx..

  9. gile…baru pertama denger ni lagu…gw langsung suka…

    salut buat ungu..

    chayo yah😉

  10. adi

    bagus bget nih lagu…sukses buat UNGUUU

  11. aryan

    enak bgt ne lagu…
    dari p’tama denger Q kangsung suka…
    SUKSES SLALU BWT UNGU

  12. aryan

    WHOOUUUUU……….lagix enk bgt d’dngr,,,,

  13. niee

    keren dech lagunya
    salut bwt ungu

  14. lagunya menyentuh hati bgt aku suka ma lagu ini…,,,,,,,,,!!!

  15. wahyue

    Nge-buat hatiku melayang nih…..,,,,,
    (jadi inget pacar gelap gue nihhh)

  16. rizal

    kekasih gelap = skandal

  17. kekasih gelapku – perempuan simpanan
    hahaha….lelaki ini tidak setiaaaaaa

  18. NIE_cha&e_cHa

    Q sUKa bAn9t dEch,,eMg BnR kDn9 Qta harz cRi cAdangan biar TamBah Happy getooooooo……….

  19. poppy

    hmm….kayanya kurang tuntas niy lagu,ga jelas kenapa cewenya harus jadi kekasih gelap,apa co nya dah punya istri?harusnya lebih di clear lagi… anyway…sukses buat ungu

  20. mas lirik nya da yang kurang jad jangan dimasukan di webnya

  21. rose3

    i love u ungu…. enda keren dech cptain lagunya ap lagi pasha yg nyanyi…

  22. Della

    aku suka banget dengan lagu-lagu ungu
    keknya tambah lama lagu ungu tambah asyik banget buat di dengar, sukse buat ungu ya????

  23. myta

    lagu ini buat gw sedih bgt krn gw yg jadi kekasih gelapnya wl dy ga pernah memberitahu gw tp gw tahu kl gw hnylah seorang kekasih gelapnya dan dy gak menyayangi gw,,secara yg ada dihati dy adalh dirinya bukan diriku.

  24. ary

    ungu keren bgd lw………..
    truz ciptain lagu2 yg lbh keren ya!

    maju terus….. hidup ungu.

  25. desy

    hey,ungu yg mkin kren aj
    gw mo ntp slm nich wat enda yg mkin ckep aj
    wat anky psha jg dunx ….he……………..

  26. SuLisTyA

    waaaaaaaaaaaa………
    lagi lagi lagu UngU yang dikluarin bagus bgd!!!!!!

  27. liEna

    liriknya kurab9 tu,,
    la9u na keren buanget

  28. liEna

    kurang sebait

  29. ERLYS

    BAGUS BGT TP KOK LIRIKNYA KRG YAW?

  30. R 3V17 A

    Enda kQ pNTAR BGt SiCH CiPTAin LaGu!!!
    BtW GW TrUt DUKa cita Yaw AtAs kegU2RanYa KaK OkkY

  31. DhewiQ

    Wuuaaaaaaa gue banget hiks….

  32. owi

    keren habis…..

  33. NaNaLibra

    duhhh ungu dari dlu lagunya mang bagus2 thx ungu..sukses yachh >.< jg lupa berdoa sama tuhan…

  34. ABK

    Ini lagunya HR (especially AH & ABK) banget…
    Bergelap – gelap dimana – mana..euuyy…!!

  35. ian

    gw ngefans bgt ma ungu sampe2 gw juga suka ma warna ungu…………. n dlm buku file gw serba untuk ungu.
    n gw mw ngirim salam ma anak2 ypb angkatan IV kapan kita kumpul2 lagi kaya dipuncak? gw da kangen nih…….

  36. ian

    oh iye gw lupa n buat lw2 yang baca ini gw minta doanya biar gw bisa baikan lagi ma FARADILLAH

  37. reni

    gw pngin kirim salam ni bwat sapa ya??????????????????
    kayanya buat temen ga aja deh si budi nak bahasa klas 3 sman 35

  38. nez

    gilee bener
    gw bener2 tergila gila ama lagu ini

  39. nez

    temen gue yang namanya mia suka bgt lagu ini katanya ni lagu pengalamnya banget gitu

  40. loveee un Gw bangeeeeetz

  41. anjasmara

    mas kalau aku donwload lagu kok timbul ? harus gmn
    Confirmation Required
    In order to preserve the integrity of the Multiply network, we require that all accounts be confirmed. When you registered, we sent an e-mail to tjn@dharmap.com. There is a link in that e-mail you need to click on to confirm your account.

    Didn’t see the e-mail? It may be in the Spam/Bulk folder.
    Find out how to prevent that

    Want us to send it again?
    Send another e-mail to tjn@dharmap.com

    Address wrong?
    Change your e-mail address

    Still having trouble?
    Contact Customer Service

  42. buat Pasha yg tbh ya,,,,,,,, pasti mslhnya cepat selesai..!
    Q_ta disini untukMU sLMNYA KOK,,qt sma bnt doa n dkungan pnuh buatU,,,

  43. 9!3

    ni lagu ngena banget deh. buat Y ‘aku sayang banget ma kamu,tapi maaf kamu hanya bisa jadi yg ke-2’.

  44. wIIIIIIIIIIhhhhhhhh lgUnyA dlm bgEt……….

    sUksEs trs yAUw bwt UngU,,,smg AlbUmnyA lArIs dpsrAn!!!

    dr dl gw sk bgEt mA smw lg UngU…

    _g00d lUck yAUw bwt UngU_

  45. Indri

    adUUUUhhhhh….
    laGunya nGeTop bangAT deCh….
    MenYentUH bangAT….
    Ungu nGetOp sLaLu…..

  46. widya

    mirip banget ma kisahku…:)

    thx ungu..dah menyuarakan isi hatiku..hihihi
    good

  47. Renee

    Anjrit,nyentUh bgd ne lagu ya. . .
    Pipiyo mapn aq,krna ssungguhnya engkaulah kekasih gelapku yg sgt aq sayangi. . .

  48. semangat truzz……

  49. best banget..🙂

  50. gW N tmN2 baNd gW dR btm sngt ska lgu ne coZ lgu uNgu yG atu ne mNyntuh ht Qmi smW…

    applause to uNgu…

    abjad_band

  51. sigit

    Menurut gw ni lagu lebih cocok kalo yang nyanyiin tuh cewek buat cowok. Soalnya kalo cewek tuh cinta sejatinya cuman satu, walupun akhirnya dia hidup dengan cowok laen. Tapi kalo cowok,… cintanya dimana-mana… hahahaha! Iya ga sih?

  52. Ucup

    muantap bgt nee lagu…
    secara dah banyak orang kyak gini…
    termasuk gw kali yah.. xixixi… ngarep deh lu..

  53. Ayuni

    mana la aq x mnt lagu band indonesia.. dorang punya lagu x jemu di dengar n ada makna.. Go Ungu!! gue suke bangat ama lagu lo..

  54. bagus banget ni lagu aku makin suka de ama kmu ps




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: