Letto – Sebelum Cahaya

kuteringat hati
yang bertabur mimpi
kemana kau pergi cinta

perjalanan sunyi
yang kau tempuh sendiri
kuatkanlah hati cinta

reff:
ingatkan kau kepada
embun pagi bersahaja
yg menemanimu
sebelum cahaya
ingatkan kau kepada
angin yg berhembus mesra
yang kan membelaimu cinta

kekuatan hati
dan berpegang janji
genggamlah tanganku cinta
ku tak akan pergi
meninggalkanmu sendiri
temani hatimu cinta


  1. asyik bngt ini lagu………..

  2. syifa

    lagu nya keren bgt………
    dalem……
    mellow…
    bnr2 bgs bgt

  3. Qyaralea

    top abisss…so deep…

  4. letto, noe I love your voice so much! Letto bagus banged!

  5. kirana

    takterkata…
    speechless…

  6. Ve

    1st time i hear it..ak lsg jth cnt ama nih lagu..

  7. bagus bgt yah….
    suaranya noe oks bgt…
    lyricnya juga bagus
    pokoknya top dey….

  8. dee

    one word………..

    ^^cool^^

    but………

    not powerfull

    okey……….

  9. rachell

    daleeeeem banget….
    bagus banget…
    kq bs bkn liric kyk gt ya?

  10. niee

    oks bangget dech…………….
    so deep…..
    nyampe ke hati gw dari pertama gw dengernya

  11. wah lagunya keren abiss……,,,lho

  12. wahyue

    aaduuuuuuhhhh keren buanget deh lagunya………,,,,,,

  13. adhe

    keren banget..
    denger suaranya noe di lagu ini gue jadi inget sama Alm. Chrisye. tadinya gue kira lagu beliau..ada bagian2 tertentu yang (kata gue) mirip banget dengan cara nyanyinya alias suaranya mirip getho.
    yang pasti…dalemmm.
    top deh!!!

  14. abdie

    mantappp banget nih laguu

  15. Senja

    ah…terasa damai jiwa bila dgr lagu ini.top abiezz……

  16. DhewiQ

    Adem banget kalo dengerin lagu ini… trenyes² hehehehe….

  17. owi

    bagus banget

  18. wah lagunya top abiiisssssssss………dech…..!!!!!!!!

  19. ara lestari

    i’m very like this song………so deep
    to Letto succesfully forever……………!!

  20. anjasmara

    gimana cara donwloadnya mas. please deh

  21. anjasmara

    mas… hameed gmn ng bisa di donwload ….
    kasih caranya dong ..? plese deh

  22. sebelumnya kamu harus register dulu di http://multiply.com tuk dapetin multiply ID-nya. nah kalo udah dapet [kalo mo donlot lagu letto, tinggal dateng aja di web mas “sanu” di atas]🙂

  23. minta kunci gitarya dunks…

  24. Nyi

    Mang lagunya Letto ga ada 2 nya dech … lagunya TOP TOP BANGGET ….. gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  25. aq sukaaaa banget ma lagunya,karena orang yang kusayang suka banget nyanyiin lagunya,kalo denger lagu ini tuh yang bikin adem hati,keren dah lagunya…

  26. lama ak ga nemuin lagu-lagu baru sekarang yang sreg dihati… akhirnya… lagu leto sebelum cahaya.. bener-bener geterin hati.. yang bikin hati rasanya pingin ngedengerin terus…

  27. cara download lagunnya gmn sih ???
    kasih tau please…….

  28. Oom Harris

    Gitu donk Noe, suara elo dalam lagu ini, gak kalah macho dari Babe loe ! Keep on singing boy !

  29. untitle . .

    wAah.. hits nya letto yang 1 niy bner” nampol abieZz.. bikin hati jadi bner” adem … smiriwing !!!

  30. ifa

    succes ajjach bwt letto.
    lagunya mampu menentramkan hati si pendengarnya.
    kapan yach aku bisa chat or ketemu ama semua personilnya LETTO




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,514,862 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d blogger menyukai ini: