Rebecca – Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu

Teman ada yang ingin kusampaikan
Namun ini tak pantas tuk kau dengar
Ku ada di tempat yang salah
Karna dibutakan
Cinta…

Yang kau lihat tak seperti
Yang kau lihat
Semua telah terjadi di luar kendaliku
Jika bisa kuarahkan saja
Cinta ini ke lain
Cinta..

Reff:
Maafkan Aku mencintai kekasihmu
kekasihmu…
Namun ku tak ingin menjadi
Penyebab kehancuran
Antara kau dan dia dan aku

[*]
Teman takkan kupaksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Takkan pernah kubuat
lagi…

back to Reff:

Dan aku…. dan aku… dan aku…

back to [*]


  1. elsa

    Tks .. lyric2 lagune ….

  2. hereiniam4u

    that was great to have you said that thing

  3. uh aku suka nich lagu hehe

  4. berry octavyando

    ………i just aproud with her….
    ……because she has many potency….
    ….andthen….she learn indonesian language just 2 month…..
    ….that’s very funtastic…..
    i think rebecca is very diligent……for learn this language……

  5. ^.^1nD4h^.^

    mAkAnYa,,, jAdi pAgEr yAnG aNteNg,,,

    JaNgaN sUkA mAkAn tAmAn,,,

    mAsA puNya tMen MoW di eMbaTtT juGa,,,!!!

    TaPiYyYyY,,, kALo cAkEp Gpp dinKZzZz,,,
    Q jUgA MoW iKuT2aN,,,

    Hwehwehwehwehwehwehwehwehwe

  6. INTAN

    wah semau lirik yang diciptain rebecca bagus2 andenak didengernya!!! Rebecca semoga sukses ya !!!

  7. Thya

    Rebecca you’re very beautiful….
    saya senang mendengar lagu ini karena lagu ini enak banget and Thank’s a lot lirick2 lagunya……..

  8. gw banget….!

    yg skr lagi gw rasain

    yg skr lg gw sesalin

    :((

  9. dian

    Can anyone translate please?




Tinggalkan Balasan

  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

