Terry – Kepingan Hati

kemanakah kini
harus ku pergi
mencari kepingan hatiku kasih

dan kemanakah janji
yang telah kau ingkari
hilang sudah tak lagi bertepi

reff :
apa yang terjadi
pada cinta suci ini
setelah sekian lama ku yakini
mengapa kau pergi
berjanji tak kan kembali
kau hancurkan hati ini

karena dirimu
persembahan jiwaku
kuserahkan hanya kepadamu

dan karena dirimu
nadiku mencari
berharap kau mengembalikan hatiku

back to reff

ho… oh …
karenamu kuserahkan semua hatiku
terangkanku dimana kucari kini

back to reff

Advertisements

  1. ega

    ya ampyun terry…..bgs bgt swaranya!gw ngefans bgt, pa lagi ni lagu knangan gw ma some one yang jauh dsana yg sngt gw cintai yg blm smpt gw nyatain prasaan gw k dia….pngn tw critanya! add gw di egp_93@yahoo.com……………….i love terry……………………………………………………………………

  2. boyong

    wah bener, gue ngefans banget ma suara Terry. Pengen nih jumpa fans. Bisa ngatur nggak?

  3. boyyoung

    selain karena syair pas ati gue, suara Terry gima tuh, aduuuh, jadi naksir deh

  4. cie

    gWa suka bgt ma lagunya sumpah keren bgt

  5. cie

    add fs gWa ya siejutex@solu.violet thx ya terry

  6. kim

    emg terry T.O.P B.G.T

  7. indry

    terry……

    wanna say something???
    nice voc and nice song too!!! thats it…

    i love u terry…

  8. FIANINKA (Lost U..)

    deaR “Kepingan Hati..”

    aku tak tau bagaimana membalut goresan luka yg ku buat (dengan tololnya)sampai akhirnya kaupun membuatnya (meninggalkan aku) semakin parah pada Ruang hatiku yang terdalam…

    deaR “Kepingan Hati..”

    andaikan tuhan mengijinkan aku untuk mengulang semua Cerita Kita.. aku ingin berjanji pada hatiku untuk tidak melepasmu…meninggalkanmu… dan membuatmu kecewa padaku..

    kini… semuanya sudah terlewatkan dan aku tak bisa apa2..
    aku menyesal dan berdosa membiarkan seseorang yang begitu SEMPURNA (buat hidupku..) pergi meninggalkanku.

    Maaf membuatmu begitu mencintaiku sampai akhirnya mungkin membuatmu hampir membenciku!!

    slamat tinggal “kepingan Hatiku”..
    sampai bertemu di kehidupan ke 2 nanti….

    FianInka..




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: