Terry – Kepingan Hati

kemanakah kini
harus ku pergi
mencari kepingan hatiku kasih

dan kemanakah janji
yang telah kau ingkari
hilang sudah tak lagi bertepi

reff :
apa yang terjadi
pada cinta suci ini
setelah sekian lama ku yakini
mengapa kau pergi
berjanji tak kan kembali
kau hancurkan hati ini

karena dirimu
persembahan jiwaku
kuserahkan hanya kepadamu

dan karena dirimu
nadiku mencari
berharap kau mengembalikan hatiku

back to reff

ho… oh …
karenamu kuserahkan semua hatiku
terangkanku dimana kucari kini

back to reff


  1. ega

    ya ampyun terry…..bgs bgt swaranya!gw ngefans bgt, pa lagi ni lagu knangan gw ma some one yang jauh dsana yg sngt gw cintai yg blm smpt gw nyatain prasaan gw k dia….pngn tw critanya! add gw di egp_93@yahoo.com……………….i love terry……………………………………………………………………

  2. boyong

    wah bener, gue ngefans banget ma suara Terry. Pengen nih jumpa fans. Bisa ngatur nggak?

  3. boyyoung

    selain karena syair pas ati gue, suara Terry gima tuh, aduuuh, jadi naksir deh

  4. cie

    gWa suka bgt ma lagunya sumpah keren bgt

  5. cie

    add fs gWa ya siejutex@solu.violet thx ya terry

  6. kim

    emg terry T.O.P B.G.T

  7. indry

    terry……

    wanna say something???
    nice voc and nice song too!!! thats it…

    i love u terry…

  8. FIANINKA (Lost U..)

    deaR “Kepingan Hati..”

    aku tak tau bagaimana membalut goresan luka yg ku buat (dengan tololnya)sampai akhirnya kaupun membuatnya (meninggalkan aku) semakin parah pada Ruang hatiku yang terdalam…

    deaR “Kepingan Hati..”

    andaikan tuhan mengijinkan aku untuk mengulang semua Cerita Kita.. aku ingin berjanji pada hatiku untuk tidak melepasmu…meninggalkanmu… dan membuatmu kecewa padaku..

    kini… semuanya sudah terlewatkan dan aku tak bisa apa2..
    aku menyesal dan berdosa membiarkan seseorang yang begitu SEMPURNA (buat hidupku..) pergi meninggalkanku.

    Maaf membuatmu begitu mencintaiku sampai akhirnya mungkin membuatmu hampir membenciku!!

    slamat tinggal “kepingan Hatiku”..
    sampai bertemu di kehidupan ke 2 nanti….

    FianInka..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,511,838 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d blogger menyukai ini: