De Java – Selamat Jalan

aku mencintaimu
sepenuh hati ini
takkan bisa terganti
cintamu

engkau hilangkan dahagaku
sirami jiwaku
engkau begitu berarti
untukku

chorus :

tapi dirimu tak lagi bersamaku
kau telah pergi dan tak kembali
aku rapuh tanpa cintamu
aku haus kasihmu
terlambai tanganku untukmu

selamat jalan
permaisuri hatiku
semoga damai
hidup keduamu disana ohhh

back to chorus

selamat jalan
permaisuri hatiku
teriring untaian doa
untuk dirimu

ooooooohhh hoooooooo

tapi kini kau pergi
disaat ku ingin memberikan cinta terbaik
untukmu yeeeeeeaah

selamat jalan
permaisuri hatiku
semoga damai
hidup keduamu disana


  1. rhey

    AWAL DENGERIN LAGU INI GW MERINDING,,,MENYENTUH BANGET,,GW PENGEN NANGIS HIKS,,,HIKS,,,
    LAM TO DE JAVA LAGU LO KEREN ABIZZZ,,,
    SUCCESS SLALU BRO!!!!!

  2. wow……..lagu ini sangat nyentuh bgt di hati gW…..
    lagu ini PAs bgt buAt gW soalnya gW pisah ama PacaR gw krn dIa pergi Ninggalin gW di saaT gW bner2 SayanG bgT sm dia…gW relakan Kepergian dia Tp gw gak bs nutupin perasaan gw…..HikZzzz
    lagu ini membuat gW hampr menangis n sempat teringat masa lalu gW…..
    buat De jAva….Top bgt De lagu nya
    Good Luck BwT dE jaVa……

  3. Freshta

    swear!!!!!!!!! Lagu ini keren banget! Gw jadi t’inget ma cowok gw yang pergi dari dunia ini saat gw bener2 membutuhkannya. Hicks. Keep success to De Java.

  4. Memang lagu ini sangat menyentuh siapapun yang denger, kalau pun ada yang gak kesentuh perlu ke psikiater, tapi sayang chordnya gak ada

  5. MoRa Jr

    kren abiz y laguny…
    lagunya melo bgt…
    bkn ht gW gmana gtu…
    salut bWt da java.

  6. richa

    bagus bgt bikin mrinding aj denger’a….keren,,,keren,,,abiz….

  7. THEa

    gIla kEReN bNGET nEy LagU ..

    nAngIs GUa ..
    KEiNGeT tEnTAnG sMuA kENAnGAn ..

    Ah CInTA Qu ..
    Aq cHaYanK bNgET cma Qm..

  8. eri

    lagunya de java sngt menyentuh hati,lagu ini sma dgk kisah aq
    ketika aq di tnggal kekasihku yang aq cintai,,,,,

  9. Andy

    Pertm kali ak dngern lg ni, ak langsung ke inget ma mantan ak yg ninggln ak di saat ak benr2 sayng ma dia, lagu ni bagus bngt, ak sangat tersenth. Good luck to de java

  10. muhammad arip

    lagu nie mengingatkan aku kpd seseorang yang tlah pergi tuk slm-lamanya
    dengan lgu nie aku bs mlihat dia
    biarpun g lht dekat
    tpie aku kn sllu mngenang dia

    sayang kenang aku ya…
    zangan lupakan aku
    biarpn kita dah g bersama seperti dlu
    aku pngen dari kmu
    pluk lh aku d saat aku tidur
    I LOVE YOU
    MMMMMUUUUAAAHHH

  11. nakata

    lagu ini dah lama di buat tahun 2006 kali ya,, tp baru tanggal 30 maret 2010 aku dgr nya,

    Lagunya dalam bget,, menyentuh…..

    Salut buat De Java,,, di tunggu karya2 selanjutnya

  12. Verd

    Awal denger lgu ne emank da bkin mrindng tp blm trasa ehg… log au blum rasain apa yg trsirat.
    Skr saat au mrasakn khlangan dy! (Seseorng yg mengenalkan au pda lagu2 de java)
    lagu nie bnr2 bwt au nangz g henti2_na
    kan mnjdi kenangan trindah sbuah lagu pemberiannya
    de java love u!

  13. nyentuchh bgt nichh lagu m q ..
    jdi inget kenangandt msa lalu m dia ..
    ..
    buat De jAva….Top bgt De lagu nya
    Good Luck BwT dE jaVa……
    I LOVE YOU
    MMMMMUUUUAAAHHH

  14. sayang kenang aku ya…
    zangan lupakan aku
    biarpn kita dah g bersama seperti dlu
    aku pngen dari kmu
    pluk lh aku d saat aku tidur
    I LOVE YOU
    MMMMMUUUUAAAHHH

  15. ika

    Heemmm,, Lagu nya menyentuh bangetz,,, aq pengen menyayikan didepan ali mahmudi pacarku yang hilang

  16. amryany

    lagu ini mengigatkan aq tentang kekasihku yang jau di sana and aq tidak tau kapang oulangx…………….smoga dengan adax lagu ini dia bisa terhibur dan mau pulANG SCPATX………………………….

  17. aku g mau lagu ini terjadi pda ku,….
    aku cyaaank banget ma dia,…..
    aq takuuuuuutt klw ni trjadi pda Aku n kkasihq trcyank
    aq g ingin ucapin selamat jalan buat dia,……

  18. Abie marni

    keren abis….
    Pas nyentuh dengan keadaan gw yg ditinggal ma do’i (tpi bkn di tnggal mati)
    hiks..hiks..hiks..hiks..hiks..hiks..

  19. chord nya apa ini bro




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,511,060 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d blogger menyukai ini: