De Java – Chinta (Jangan Tangisi Aku)

Chinta …
Tak Pernah Terbayangkan Kisah Kita
Kan Berpisah Tuk Sementara Waktu
Saat-saat Indah Bersama
Denganmu

Mungkin
Disatu Ujian Kesetiaan
Yang Harus Kita Buktikan Bersama
Melewati Hari-hari Tanpa
Kasih

Reff :
Chinta
Jangan Tangisi Aku
Atas Kepergianku
Meninggalkan Dirimu

Jangan
Kau Ragukan Kesetiaan Cinta
Bahwasanya Kaulah Satu-satunya
Yang kan Mendampingiku Selamanya
Selamanya

Sumpah
Demi Cinta Yang Tulus
Takkan Kuduakan Cintaku
Kepadamu
Hingga Akhir Nanti
hohohooo

back to Reff :

Sumpah
Demi Cinta Yang Tulus
Takkan Kuduakan Cintaku
Kepadamu
Hingga Akhir Nanti
Hingga Akhir Nanti

Chinta Jangan Kau Tangisi Aku  8X


  1. kiki

    wuuiiihhh..

    de java lagu chinta gw bgt!!!!
    cz lagu itu nyritain kisah khuw ama mantan khuw yank qta berpisah tp cman sementara aja cz dy kn gy kull di solo tepatx c di ihs!!!

  2. aku suka banget dengan lagu ini nih tapi chord gitarnya minta dunk karena aku pengen banget punya chord gitarnya karena bisa dinyayiin dengan gitar tolongya sapa yang ada kirim ke aku di email putri_manieezz_banget@yahoo.co.id…..terimakasih

    salam manis

    putri

  3. rizaldi

    chinta……!!!!
    dalam banget arrgggccchhhh!!!

    gua gak bakalan bosen2 denger lagu ini !!
    yakinlah

  4. widyz_theo

    Lagu_a daLemmmmm bGt,,,

    bUaT aQw gmaNa gtho,,,

    thanX dah kaCih lyric_a tuk aQw,,,

    tha…tha…

  5. lody

    aq sangat senang kali dengar lagu ini karna kekasih ku nyuruh aq dengarin lagu ini supaya aq tau betapa dia mencintai aq

    thank,s

    idol

  6. humm lagunya kena aku bangett ^__^ i like this song

  7. vicky

    lagu yang menggambarkan tentang perasaan yang sangat mendalam kepada sang kekasih. Lagu ini adalah lagu yang paling di sukai ma orang yang aku cintai. Sampai sekarang ni aku akan selalu nunggu dia!!! Sampai kapanpun…..!!!! (Love 4Ever)

  8. CINTA……..
    Laguku buanget……
    coz lagu cinta menceritakan tentang aku dan pcr aku saat nhe……
    tapi alhamdulilah komunikasiku lancar
    kami saling menyayangi
    sayang kita g bisa jalan2,atau ktemuan…
    gmn mau ktemuan???????
    dia di smrg ku di mksr….
    tapi ku janji ku akan dtg jemput dia

  9. joko

    mntp kali lagu mu

  10. via

    lagu ini lagu gw banget!!! gimana nggak, gw harus ninggalin orang yang gw syngin dalam daktu lama wat cari ilmu, jadi bait lagu itu sama kaya perasaan yang gw rasain. ” cinta tak pernah terbayangkan kisah kita, kan berpisah tuk sementara waktu, saat-saat indah bersama denganmu….”
    hiks…, sedih nee

  11. Debi Permata Sari

    Lagu inibenar2 lagu kenangan w bersama mantan w tp w udh putus ma diz coz ,… w ga bisa critain disni PRIVACY w
    Thaks’s De java ,.. lagu ini sangat berarti bwat w ,…
    w cinta sm ANASS

  12. aniza

    lgu ini menginagtknku pda se2orang

  13. cha

    qu trharu ma lgu nhe ….
    cz …
    kata org yg qu syank .
    lgu nhe pntas bwt kisah qta …
    w bner2 trharu bgt …..
    i like this song…

  14. jia

    lagu nich mengisahka perasaan Q ckrang…

  15. kenzie

    Sumpah lgu ini buat gw nangis…
    saat ini gw jauh ma cewe gw
    gw sayng bngt ma doi…
    Tiap gw dngr lgu ini,gw smbl memndng foto cewe gw tnp tersa air mata gw meleleh tanpa di komandoi….
    2day,2mrw and 4ever i always love u

  16. Sumpaaahhh pas bnggtttt..
    lyric’a sesuai…
    kisah ini bakal aku alamin sbntar lg…

  17. Susi fahriana sari

    Gw sk lgu a..

  18. djody erlangga

    hebat x laguu akku suka laguu dejava




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • gadgeTTechs - Read the latest technology news about gadgets, laptop computers, hardware, software, digital camera, video games, including new product releases, and future technology trends.
  • RSS Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 2,511,071 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d blogger menyukai ini: