Richard Cocciante – Just for you

I can’t stay now, I’m just wait now
My hand they grow so impatient
Many things I’ve got to do now
for the first ray of the morning

Though she dreams in peacefull slumber
Sleep to me just doesn’t come
When she wakes I’ll try to tell her
Everything I’ve to say

And the night so dark inside me
Makes me finally understand
Where the love that she has given
She can light the sky forever

It’s the way she gives so freely
It’s the way she takes my hand
I’ll just ask the sunshine brightly
Got to see her smile again

Then I’ll sing the song I’ve written
And I’ll make the whole world listen
In the silence just for you
Like no one has ever heard

And I’ll wake up all the lovers
And I’ll keep them back for hours
And we’ll do the things we’ve wanted
The way that lovers do

Then we’ll run to the street
And we’ll start to dance like crazy
Though she wants only to feel joy
It’s the love she give and need

And we’ll take me tab of chorus
And we’ll paint the street and building
Rainbow colors everyone
Though she wants colors to see

And we’ll take all field of flowers
Make the street alive with spring
Make the place where lovers go
To love the way like lovers do

Then we’ll fly to the sky
And we chose we trought the stars
And our stars will tell the whole world
The love we had, we are …

The love we share is sweet
The love we know is real
That love is not a dream
but last a life time long

Because your love and mine we give
Without gleaming holdng in
And love that we have given
Return to ask the wind

Cause your love for me
Is not beginning and the end
Your love and mine is now
for me …  forever

  1. yogie

    aku pengen down load Mp3 nya,,,,,…susah bener carinya…

  2. El Mitha

    satu kata tuk lirik dan lagunya…
    Excelent..

  3. Frans

    my favourite song……… the best.

  4. sipppp…

    dulu lagu ini terus saya pantengin di radio tiap malamnya, cuma sekedar tahu nama penyanyi n judul lagunya. Soalnya lagu ini selalu membawa kedamaian di hati saya….

    thanks ya liriknya.

  5. arif

    ntu lagu panjang banget…………n hebatnya lagi ga ada pengulangan lirik lho (walau begitu gw hapal lho h3x)

    sayangnya kalo lg makan di tempat yg ada orgen nya, gw blm pernah ketemu pemain orgen yg bisa main lg ini, jd kesempatan gw cuma bisa nyanyiin lg ini di karaoke aja.

  6. de2

    dpt mp3x kira2 dmn ya? syusyah bnr carix, ksh tau dunk…. ^^

  7. yan

    ada ga sieeeh… yang lebih bagus dari ini..?
    yang lebih murah-an banyak..!!!!

    merinding gw dengernya……..

  8. diy

    akhirnya ketemu juga …………
    udah lama banget aku cari lirik lagu ini.
    terima kasih ^ ^

  9. Frans

    siap yg mau mp3 nya? biar gua kirimi….

  10. gie-gie

    this is my favorite song ever!! dr jaman SMP dl, gw cm denger lagu ini di radio, dan berusaha nulis lirik lagunya dari ngedengerin lagu ini (di radio). liriknya br bs gw selesein kira2 stlh setahunan gw usahain –maklum, wkt itu blm byk internet spt skrg, hehe…
    akhirnya thn 2002, wkt gw ultah yg ke-20, gw dpt hadiah kaset “The Greatest Love Song” yg ada lagu ininya, yg dibeli di loakan.. wuih senengnya.. trs, april thn lalu gw dikasih mp3-nya ma yayang gw…
    dan gw seneng bgt pas tau lagu ini byk yg suka — at least tau.. hehe.. krn temen2 gw br tau lagu ini pas gw ksh denger, sblmnya mrk ga tau…
    eh.. jd curhat, neehh… :) salam kenal deh..

  11. rani

    senang banget bisa dapetin lirik nya…thx so much

  12. Ben

    dimana bisa donlot free mp3 nya

  13. Thanks bgt!!!! Gw setengah mati nyari liriknya….

    Tapi ada yang punya chordnya gak??

    Lagu ni mank bnr2 bikin hati gw …. (apa ya istilahnya?)

    BERGEJOLAK.heu2………..

    Thanks!

  14. wie

    kirimin mp3 lagu neh donk…
    pLiiiiizzzz…
    neh emaiL-q : wie251278@yahoo.com

    thx b4

  15. bens

    akhirnya dapet juga…….thanks…

  16. Rahmat

    Frans,
    Kirimin mp3-nya dong…
    thank before

  17. LUCY

    lagu lama yg selalu mengingatkan sy pd seseorang yg telah pergi.

  18. grranzz

    woii bokap gw nyariin lagu ini donlot dmana seh??

  19. anggara

    skg umr gw 25th, sejak 10th gw udh tw lgu nihh but gw dpt lirikny bru bln ni..tp syg gw pny jempol cm 5, cb klo ada 10 psti
    akn gw acungin smua bt ni org yg bt nih lagu..kwkwkwk….really goods…
    TOOOPPSSS BGTT…cocok bgt dg watak gw..hikhih..hik..jd pgen nangis…

  20. bedjo

    Coba link ini, gw dah coba. It really works !!
    I love this song, too. So much hehehe

    http://www.4shared.com/get/51946926/9c0dd349/Richard_Cocciante_-_Just_for_you.html

  21. pailul

    Pleeeaaseee..
    kalo punya MP3 nya aku diemail dong..

    emailku: kreia_asia@yahoo.com

    tks banget.
    Luli

  22. bayubojro

    eh… tadinya gue di suruh nyari maorang ni lagu. ga taunya pas gue denger. top banget. gue baru tagu ni lagu. katro ya.

  23. sandy

    akhirnya dapet deach lyricknya……….gombal tapi keren

  24. Kiki

    Minta Tablature nya lagu ini (just for u) donk……..

  25. ririen

    my favo song..lagu ini ngingetin ‘someone special’ 12 tahun yg lalu..lewat lagu ini aq bisa mengenalnya..hingga kini aq ga bisa menghapusnya dari kenanganku..kalo denger lagu ini bawaannya so sad..sesedih kisah kami yang tidak happy ending..dimanapun dia berada kini, moga2 dia bahagia dlm hidupnya..cheers

  26. khususbuatku

    bikin merinding … sumpah bikin gw nangis lagi …

  27. Myu

    ada yg punya chord u/ guitar-nya gak?

  28. Bazzil

    pertama denger lagu ini waktu sma, kira2 14an tahun yll…
    sampai saat ini aku masih suka denger ampe hafal tiap liriknya..

  29. just for you………….

    jadi inget dulu waktu gw kerja di cafe BARAYA bandung !!!

    tiap kali lagu ini di puter dari ujung rambut ampe ujung kaki

    merinding brad……

    gw jadi terpaku pas lagu ini di puter ampe gw lupa ma

    kerjaan gw…. huehuheuheuhue…….

    ampe kapanpun gw ga bakalan bosen denger lagu ini

    brad………..

    only “just for you”……

    nu_lite@yahoo.com ( friendster )

    musehelmy@yahoo.co.id ( facebook )

    helmy muhamad sya’ban

    numpang exist……. lol !!!!!!!!!!!!!

  30. Dewi

    JUST FOR YOU…., thanks banget, lagu nostalgia yang bikin gw gila, gw suka banget

  31. Bazzil

    ini lagunya om richard yang pake bahasa latin..
    tp downloadnya pake youtube http://www.youtube.com/watch?v=_uGA7gNllcc&feature=related
    trus diedit pake adobeaudio trus jadi mp3..

  32. joenaga

    tks sekalian chord nya

  33. Drac986

    Lagu si om richard bikin hatiku gimana gitchu,,,,,
    MANTABBBBB Sobbbb… Gw banget dah…hehehe

  34. Beb

    aku pertama kali tau lagu ini karena mybeb ngasih ke aku waktu aku mo tugas ke luar…….aduh……dalam banget laguna……sama dgn kisah kita berdua yang memang blm pernah ketemu…..jd hanya angan2 aja…..but thanks for mybeb….my deep heart just for you…..

  35. yeza

    Nuhun kana lirikna

  36. yeza

    Nuhun kana lirikna
    Lagu gombal plus cengeng
    Tapi aku suka

  37. Trisno

    Terima kasih mas mbak atas lirik lagu WAJIBkoe, lagoe Kebangsaankoe… (Richard Cocciante – Just for you) dimanapun gue berada ciiieee…

    Lagu itu dah tertanam dlm lubuk hatiku semenjak aku dengar ketika di SMA sampai umur dah kepala empat…

    NB:
    di setiap ada kesempatan aku nyanyikan lagu itu dg pakai gitar yg ngasal ajah yg penting ada suara…:-))

    makacih makacih…

  38. Trisno

    Tentang Richard Cocciante:
    Nama asli Riccardo Cocciante, dikenal di negara Perancis sebagai Richard Cocciante (lahir 20 Februari 1946), adalah penyanyi, aktor dan penulis lagu. Dia rekaman di Italia, Perancis, dan Spanyol. Dia telah mencatatkan beberapa lagunya dalam tiga bahasa Italia, Perancis, dan Spanyol.
    Dia lahir di Saigon, Indo China, sekarang Ho Chi Minh City, Vietnam. Ayahnya berdarah Italia, Ibunya berdarah Perancis. Dia pindah ke Roma Italia pada usia 11 th, di mana dia memulai sekolah dan memulai karirnya sebagai musisi sukses pada tahun 1972. Dia juga tinggal di Amerika Serikat dan Irlandia.

  39. zamzam

    Hehehe
    Lumayan punya koleksi lagu gombal yang jadi kojo setiap aku di suruh nyanyi di berbagai kesempatan selain My Way.
    Makasih liricknya aqu jadi hapal dan kalo lupa aqu slalu buka web ini.

  40. neha

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  41. ujie

    lagu ini ntentuh bgd..
    tragis laa…
    gila nih lagu..
    buad cinta sejati di dunia ini…

  42. Julie

    Pertama denger lagu ini in midnight via stasiun radio sekitar 16 tahun yll, kala itu sedang brokenheart bgt. so, lagu ini menjadi duta segala rasa dihati. and 16 years later…i was looking for this song, and finally found it, and my heart still the same with 16 years ago. rainy in my heart is not over but the same time feeling so peace with this song. Just for you…forever…la..la..la….

  43. muchlis - masse

    Ehmm…ini lagu! gw ga bisa berkata apa2, yang pasti gw sibuk banget nyari syairnya! dan sampai saat ini gw hafal baget, dalam kesempatan sering gw puter lagunya untuk nemenin gw bekerja….dahsyat banget!

  44. Andri

    Lagu Just For You telah menyatukan kami berdua.Begitu dengar lagu itu selalu terkenang masa paling indah dalam hidup kami.begitu indah,begitu damai,begitu menghayutkan inilah lagu kebangsaan kami,lagu tak pernah terlupakan sampai ajal menjemput.hanya ada 1 kata Just For You.Thanks Mr.Richard Cocciante lagumu telah menjadikan hidup ini bahagia.

  45. yuda

    Duh gimana seh dongdotnya??????????/

  46. Aceng

    bikin club pengemar lagu just for you aja ya,….

  47. ika sartika

    Finally….

  48. juan

    just for you = just for Love

  49. wahyu eko

    pengen tau chord nya donk….
    ni lagu enak bgt kyaknya bwat di nyanyiin ber2 sama pacar.

  50. pipit

    finally….
    ini lagu yang paliiiiiing menyentuh hati.liriknya luar biasa.sayangnya,belum pernah nemu pemain organ yang bisa ngiringin aku untuk menyanyikannya…

  51. wawan

    just for you richard cocciante… ajiiiiiib, sayang ga da yg punya cd/mp3 na…

  52. akoe

    lagu paling keren….yang penuh emosi

  53. nurul fajri

    akhirnya nemu juga nih syair lagu just for you… thanks bwt yg dah nulisin ni lirik lagu yg syahdu bgt..

  54. Nanda

    pertamanya w denger lagu ini dari bokap w.pas pertama denger gElAAAAAAAA……w LAngsung nangis,coz curahan hatinya kayanya dalem banget..top dech

  55. lagu lama, tapi tetap terkenang selamanya………..

  56. tyo

    ambil di 4shared saja
    ketik just for you
    muncul deh lagunya

  57. tyo

    cari di 4shared saja
    ketik just for you
    nongol deh lagunya

  58. loena

    speechless……..ga bs ngomong apa2…tp tiba2 air mata udh menetes…..the real romantic song…..keren abis…sumpah..

  59. youzou

    bravo…bravo…bravooo gw puluhan tahun
    nyari lagu nih baru dapet, buat gw lagu nih
    dalem banget,kenal lagu ini wktu gw lagi sma
    masa sulit and susah dan penuh dengan kenangan
    asmara sorry gw merasa cengeng saat sekarang dengerin lagu ini pasti nangis… kok bisa ya
    orang nyiptaain lagu nih…

  60. melo banget
    cengeng banget
    tapi enak banget
    gw tau nih kunci2nya ini lagu, mau di nada dasar apa?
    siapa yg mau nyanyi gw iringin?

  61. Reswine Byanti

    Romantis banget n blm ada yg nandingin, spt org yg gw cintai gak ada tandingannya, lewat dia gw kenal lagu ini n spt akhir lagu ini forever…….

  62. susi agustina

    akhirnya….aku temukan syair lagu ini,thanks banget. aku ingat saat kuliah di bndng. sering aku dngar lwt radio oz and ardan ,sambil ngerjakan tugas ,makan sahur ktika bln puasa bertahun2 yang lalu.kenangan tak terlupakan . “just for you” my beloved friend……

  63. kabayan

    Mak Nyus…….

  64. ricky rickmono

    Untuk Yullie Mulyawati ….lagu ini akan selalu ku ingat walau kita sudah sama-sama berkeluarga…waktu itu gunung Galunggung meletus menjadikan kota Bandung gelap berdebu namun terasa indah… I LOVE THIS SONG….

  65. happy face

    pertama kali dengar lagu ini 14 thn yg lalu. mau duongngngnggn mp3nya…asli susah bgt dapetnya.
    makasih banyak

  66. silo

    Frans bagi dong mp3 nya

  67. mem

    Cause your love for me
    Is not beginning and the end
    Your love and mine is now
    for me … forever……

  68. nada mutya

    lagu ini
    biassaaaa ajaaaahhhh tuuuuhhhhhh,….

  69. Helmy

    Keren bgt lgu just for you>><< biar diulang2 gk pernah bosan??? setiap kali dengar lagu ini rasanya mw nangis aj??? hehehehe

  70. Rudy Pal

    Thanx so much bro, sudah lama nyari lagu Just For You ini…

  71. parallax

    lagu ini memang hebat dan melodius banget. apalagi iringan full-orkestrasinya yg gak mutus dari awal sampai akhir.
    kesannya jadi romantis sekaligus megah gitu.

    btw, ini lagu kayaknya aslinya dlm bhs P’cis.
    ini lyricnya …

    MARGUERITE

    Surtout ne m’en voulez pas trop
    Si ce soir je rentre chez moi
    J’ai tellement de choses à faire
    Avant que le jour se lève
    Et pendant qu’elle dormira
    Moi, je lui construirai des rêves
    Pour que plus jamais au réveil
    Elle ne se lève les yeux en pleurs

    Et pour que cette longue nuit
    Ne soit plus jamais noire et profonde
    Je demanderai à la lune
    De remplir le ciel tout entier
    Et pour que je puisse encore avoir
    Le sourire comme avant
    Je demanderai au solleil
    De brûler même en plein hiver

    Et pour qu’elle puisse encore chanter
    Les chansons de notre Bohème
    Je construirai un silence
    plus grand que ceux des cathédrales
    J’irai réveiller les amants
    Je parlerai des heures entières
    Et je sais qu’ils me suivront
    Tant que nous resterons amants

    Alors on se promènera
    Tous ensemble on dansera
    D’incroyables sarabandes
    Et elle oubliera sa peine
    Et pour que la ville danse
    Et pour que la ville chante
    On inventera des couleurs
    Et elle oubliera ses larmes

    Nous irons dans les campagnes
    Pour cueuillir des fleurs des champs
    Et en faire un grand lit blanc
    Où l’on s’aime tendrement
    Et puis nous irons au bord du ciel
    Pour lui choisir une étoile
    Parce que Marguerite est belle
    Parce que Marguerite est belle

    Parce que Marguerite est frèle
    Parce que Marguerite est douce
    Parce que Marguerite m’aime
    Moi je ne vis que pour elle
    Marguerite est ma raison
    Mon lendemain mon idéal
    Marguerite qui est le vent
    Ne sais pas qu’elle peut me faire mal

    Parce que Marguerite est celle
    Que je veux toujours près de moi
    Marguerite est Marguerite
    Marguerite est tout pour moi
    Marguerite est tout pour moi

    —***—

    romantic mode: on

    di kompie saya, dua versi lagu ini saya susun urut, dan kalo pas lagi ‘kumat’ romantisisme-nya saya bisa puter sampe belasan kali bulak-balik! :lol:

    salam buat sesama penggila lagu hebat ini …
    tolong yg tau chordnya … atau alamat linknya, plisss …

  72. setya

    Sy keranjingan lagu ini sejak 1981. Coba barangkali cari di jl Surabaya. Kasetnya GIANT HITS PART 4 produksi Atlantic Record. Aslinya lengkap dengan bookletnya. Sy juga dapatkan CDnya di glodok. Uedaaaan tuenaaan ….

  73. Arie

    Kalau ada orang yg mau pisah dari pasangannya. Coba dengerin lagu ini. gw jamin jadi tambah sayang dech……

  74. kang emo

    thanks atas liriknya, ini lagu emang dari dulu bikin ati gw “berwarna” apalagi kl didengernya lagi kasmaran trus pas tengah malem n sepi…wuiihhhh….sedaaaaap!

  75. aliak

    in 1990 I met a girl and she wanted me to sing this song… what a wonderful memory

  76. Heri

    Sudah lama kucari syair lagu bagus ini!! akhirnya ketemu juga!!
    thank’s ya

  77. ERICK

    i really love this song…..
    lagu wajib klo lagi karaoke time…..
    sampe kapanpun………lagu ini punya arti khusus dlm hidup saya……..
    meskipun lagu jadul…tp..lagu ini benar2 excelent…hmmmm….good job richard…heheheh

  78. mantavvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv

  79. fia

    akhirnya.. dpt juga, thnks bgt
    sssuuukkaaaaa… banget ma lagu ini..
    rasanya gimana gitu..mantebbb..
    dari jaman sma sampe dah pnya anak saya tetep cinta ma lagu ini..

  80. A'Moed

    Lagu wajib sa’at karokean…….
    anytime & anywhere is always good to hear this song …..

  81. verdo corleone

    Lagu ini sangat bagus sekali dan salah satu lagu lama yg paling saya suka…
    Persembahan terbaik dari RICCARDO COCCIANTE….

    Ada yg tahu cerita riwayat hidup dari Riccardo Cocciante sampai akhir hidupnya gak…? bagaimana dia meninggal…?
    Thanks ya.. akhirnya aku dapat lyric lagunya….

  82. verdo corleone

    the best song…

  83. Thanks for the lyrics, it’s my favorite song. Terima kasih.

  84. arlin

    keren bgt lagunya, sampai merinding & mo nangis dengarnya

  85. joey

    lagu kebangsaan waktu sma, sekitar tahun 85-an lah. pertama denger lagu ini dari radio YG (young Generation) di bandung, req nya masih pk kartu pos or phone rumah, masih ada gak yah radio itu dan penyiar favorit se genk ku, yoga satria perdana ma okus gumilang.

  86. R.I.L Andinda

    It’s the way she take my hands..
    I just ask the sunshine brightly got to see her smile again..

    Links guitar chord’y bagi2 donx Gan..
    klo ga links file karaoke’y yg mp3 d..hehe..thanx

  87. Randy Rivaldo

    Lagu ajib dr sejak gw smp ampe skr nggak ada matinya

  88. Sudah lama kucari cari liric lagu ini. Dulu cuma dengar lewat radio (1980) , tapi langsung “sreg” dan berusaha dengar terus stiap hari.Dan itu bagaikan lagu wajibku selama bertahun tahun.Terima kasih Richard C.Terima kasih Addiehf.

  89. ciong

    mak nyuss . . . . Ini punya lagu

  90. sulaeman

    lagu ini sering kudengar sejak duduk di bangku SD 1988..belum ngerti artinya tapi dang bisa nyanyi,,sejak SMP baru tahu kalo lagu ini top bageth deh,,,menjelang dewasa setelah lulus STM..tetep dengerin lagu2 jadul ini,,bahkan saya dibilang ‘si jadul”.api ga masalah krn saya emang suka lagu2 jadul…( sekarrang malah lagi ngetren lagu2 jadul),,”siapa yang bego ya”..BTW…setelah menikah dan mendengar lagu ini tiap malam,,dan pada saat kerja di kantor…selalu ingat terus istriku tercinta…”..Teh ieu lagu kango anjeun anu dipika cinta ku akang..”……

  91. arman

    its a great love song..its makes me feel a gosebomps

  92. Adit Tia Purwono

    Lirik lagu ini bener2 jujur, cerita jiwa yg sangat menyentuh.
    Thank You u/ lirik nya, saya dah lama nyari Alhamdulillah dapat juga lirik nya

  93. Bunda nabil

    Ini lagu yg paling kucintai sepanjang masa…..Sayangnya ; blm ada pemain piano yg mhibur tamu d ruang duduk hotel yg bs mainin lagu ini,atau pemain organ d resto yg ada Live music nya. Kenapa? Kok kalah top dengan lagu2 oldies lainnya….Ini lagu dalem banget…bikin hati terkenang2 dgn masa ABG yg indah….

  94. gila, keren nih lagu…

  95. wiwiek

    gila… emank bnr2 keren lg ini,gw kenal lg ini ud 17 thn yg lalu,saking cintanya sm nich lg,gw sngaja pantngin bbrp stat.radio yg sering muter lg ini,asli…gw slalu mrinding srasa tulang2 gw runtuh n melow klo dngr lg ini ap lg om richard nyanyinya mnghyati bgt,tp knp ko byk yg ga tw y lg ini,sampe skrg gw suka ingt kenangan2 masa lalu yg indah klo dngr lagu ini bnr2 ngbawa suasa dech,i love…forever,ini adl lagu para pcinta sjati n pokoke gw bangetzz,,,

  96. juntak

    chords nya dunk plisss, yg tau..anyone ???

  97. asri bahari

    Trims ya. Lagunya panjang dan susah diingat kalo ga ada teksnya.

  98. mujahidinps

    Sedikit aku keinggalan jaman mengenai lagu yang sangat luar biasa dahsyatnya ini, karna aku mendengarnya pertama kali di awal tahun 2009, dan aku langsung jatuh cinta padanya, sayangnya saat ini aku tidak bisa mendengar lagu ini berulang ulang, karna jika aku mendengarnya rasanya aku pengen pulang kampung, dulunya waktu masih tinggal di kampung aku selalu memutar lagu ini berkali kali, dan sekarang jika aku mendengarnya aku sangat merasa kehilangan dan bulu kuduk saya merinding

  99. juntak

    JUST FOR YOU chords :

    intro : Cm G#7 A#7 D#5
    G7 G#7 A#7 G7

    Cm Fm A#7 D#5
    G7 G#7 A#7 Cm
    Fm A#7 D#5 G7
    G#7 A#7 G7

    Cm Fm
    and we run into the street…..
    A#7 D#5
    G7 G#7
    A#7 D#5

    ENJOY KAWAN……!!

  100. jack xbalicamp

    gak ingat kapan pertama kali dengerin lagu ini .. tapi yg pasti, setelah pertama gw dengerin lagu ini sampai saat ini … gw ga bisa ngelupain rasa semriwingnya… pengen banget bisa nyanyiin lagu ini sambil main gitar/piano … someday

  101. Add 5-15 drops of Orange and Lemongrass essential oils to taste.
    Spring onions are usually used as garnish in the curry. The
    Roman Empire used it and when the empire collapsed
    the herb nearly disappeared from Europe.

  1. 1 the.tintamerah.info » Nostalgia

    [...] dengan denting “Nostalgy”-nya Richard Clayderman atau lagu gombal “Just For You”-nya Riccardo Cocciante – yang kita dengar sembari membaca buku-buku astronomi dan filsafat matematika – akan membuat dunia [...]

  2. 2 My Favourite Song « Baldansyah’s Blog

    [...] February 3, 2009 · No Comments Just for you [...]




Berikan Balasan

