Lirik Lagu Daerah – Yamko Rambe Yamko – Provinsi Papua / Irian Jaya

Hee yamko rambe yamko aronawa kombe
Hee yamko rambe yamko aronawa kombe

Teemi nokibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awe ade
Teemi nokibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awe ade

Hongke hongke hongke riro
Hongke jombe jombe riro
Hongke hongke hongke riro
Hongke jombe jombe riro

About these ads

  1. Saya minta tolong, minta terjemahan / arti dari syair lagu yamko rambe yamko.
    Terimakasih atas pertolongannya.

  2. Drs. Anwarudin

    Yth. Redaksi

    Saya minta tolong, minta terjemahan / arti syair lagu Yamko Rambe Yamko.
    Terima kasih atas pertolongannya.

  3. HARIMAN AINAGA

    saya minta tolong, minta di muat 5 lagu daerah asal serui.
    terima kasih

  4. bobby03

    kalo boleh juga disertakan nama pengarang lagunya, sebuah karya pasti punya penciptanya, tolong di munculkan ya, thx.

  5. Hari Abriyanto

    mohon dong kasih terjemahan n mskd lagunya yamko
    rambe yamko y kk,please.

  6. Aku minta dong terjemahan lagu yamko rambe yamko.

  7. Aku minta dong terjemahan dari lagu yamko rambe yamko.

  8. Risma

    Tolong dong dikasih kunci recorder nya yamko rambe yamko..
    mkasih

  9. Dani

    tolong beri tahu siapa pencipta lagu yamko rambe yamko karna supaya ketahuan kalo indonesia punya orang yg mengerti seni

  10. ekhaa

    qu mnta d sediain chord n notnya jg donk.

  11. Gonshy

    Tolong sekalian kunci gitarnya donk..

  12. tlg doonkk sedia’in jjjha not enn kort.ea yacch………
    jgn lpa pencipta dan penyanyi.ea jjha yacchhh……
    maaaa kasiiihhhhhh yacchhhh…..

  13. minta record enn terjemahan lgu yamko rambe yamko doonkkh……….
    lgu.ea keren jjjjha………

  14. Ravico

    Tolong Dong Kasih Translate & Penciptanya
    Plase

  15. heeiiii kalian suka lagu ini ?

  16. raul

    mna pencipta lagu nya

  17. Tolong donkk lirik lagu yamko rambe sertakan not lagunx nd terjemahkan

  18. blajar

    Hai jalan yang dicari sayang perjanjian
    sungguh pembunuhan di dalam negri
    sebagai bunga bangsa
    bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bangsa
    bunga bertaburan
    bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bertumbuh
    di taman pahlawan…

  19. meidy

    tolong dijelaskan apa yg melatarbelakangi lg Yamko Rambe ini tercipta & sejarahnya apa??

  20. fafan

    tolong tuliskan penciptanya dan kapan di buatnya

  21. novri

    sekalian not nya dong plizzzz……

  22. acha

    lagunya bagus bngt…….. tapi…………
    tolong terjemahin n tulis notnya ya….. biar bisa di nyanyi ‘in pake’ piano…….. ^.^ exselent…..

  23. enggar

    lagu yamko rambe yamko ini terdiri dari berapa bagian sih???

  24. thank you to lagu

  25. fira

    siapa sich pencipta lagu yamko rambe yamko ?

  26. Phyphyth

    minta artinya d0nk,

  27. Lizzy

    Se-tahu sy,, Yamko rambe yamko bukan merupakan lagu asal Papua, karena telah dicocokan dengan berbagai bahasa daerah di Papua, tak ada satu bahasa daerah yg cocok!!

  28. inezz

    waaaah mana niicch pencipta n’ daerahnyaa . bguusss hloohhh . klo gg tw pErcma . s0alnya anak2 ind0nesia hrus tw nama2 lagu daerah di seluruh INDONESIIA . betul qn ?????

  29. hakimudin

    ada yang tau gak ya..?pencipta lagu diatas itu siapa ?

  30. trimakasi yya…… saya sudah dapat informasi

  31. tolong donk aku mau tau lagu yamko rambe yamko memakai bahasa apa..???

  32. minta tolong terjemahan lagu yamko rambe yamko kedalam bahasa indonesia donk……… sebelumnya makasih

  33. 01051997 ari

    Nama pengarang nyah mana nih…???
    payah dahh akh kurang lengkap ..
    -__-‘)

  34. Novia Afizz Pecinta Nurulmusthofa

    Nama pengarang nyah mana nih…???
    payah dahh akh kurang lengkap ..
    Tolong lengkapin yaaa ..

  35. nama pengarang yamko rambe yamko siapa?
    n apa arti lirik lagunya?

  36. Ghazi fitra harja

    Sia mambuek lagu ko

  37. Tolong dong terjemahannya lagu yamko rambe yamko..
    Makasieh q tunggu..

  38. Yogi

    Indonesia memang kaya budaya ^_^

  39. Shofiyya tuzzahrah

    Bgs y lgnya

  40. Kok Banyak Banget Bukannya Cuma Dikit Dinyanyiin Satu Kali???

  41. kelly christella

    is verry god

  42. Wow…….lagU nya krEnz bngett,,mnta tErjemahan nya dOnk!

  43. Saya begitu toh saudara saya bupati di nabire papu toh

  44. jgskgdgfjh

    lagu ye susah banget si aq ngapalin dak bisa bisa

  45. riski ark klotok mania

    lirik lagu yamko rambe yamko d srtai arti dng

  46. falih

    mana pencipta lagunya

  47. daun12345

    bagus
    \

  48. richie

    indonesia akan kaya budaya
    (^_^)

  49. Lagu nya singkat! Tapi,ada kata kata yang susah!!!!! :-p

  50. Niyuriverz ardharies

    tlng kirimkn terjemahanya dongg ke qhu..

  51. aldy wanda

    saya mau tau sebenarnya apa artinya?

  52. adelia sonya

    minta’ artix atau maknanya ya ..?




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d bloggers like this: