Lirik Lagu Daerah – Tokecang – Provinsi Jawa Barat / Sunda

Tokecang tokecang bala gendir tosblong
Angeun kacang sapependil kosong

Aya listrik di masigit meuni caang katingalna
Aya istri jangkung alit karangan dina pipina

Tokecang tokecang bala gendir tosblong
Angeun kacang angeun kacang sapependil kosong

About these ads

  1. rossi

    saya tidak punya komentar saya hanya ingin mendownload lagu daerah saya tolong kirimkan lagu-lagu baru daerah jawa barat

  2. Saya perlu partitur lagu daerah empat suara untuk paduan suara . ada yang bisa bantu ???
    terutama lagu jawa dan sunda

  3. amalia SoneLover

    ada yg tau pencipta lg tokecang nggak??

  4. verta

    gimna sejarahnya laguu tokecang!!!

  5. ingin apresiasi lagu daerah :)

  6. vdbufwheiODNF

    我不是在寻找这首歌 tokecang !!!!!

  7. ih nada tokecang gimana sich susah lagi ada
    panduan suara lagi uhhh ribet dech…. ya ampun…
    sumpah ribet banget sampe nyari ke youtube nggak ada aduh… RIBET….

  8. aku suka tokecang tapi nggak tau nada nya tokecang!!!!!!!!!!!!
    semakin RIBET nih…
    :O :( <3

  9. kurniadi

    ada yang tau artinya nggak? kalau ada tolong cepat dijawab……………

  10. aileen

    aku tau artinya

  11. milda

    arti tokecang apa?

  12. DesiKP

    keinget sinetron zaman dulu “eneng & kaos kaki ajaib” soundtrak nya kan lagu tokecang :D

  13. listiani

    GW BISA NYANYINYA

  14. fb

    aku plng suka sama lagu lgu daeraq jawa barat.
    ak ingin lagu sunda terus maju

  15. Tokecang itu memceritakan apa sih?




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: