Lirik Lagu Daerah – O Ina Ni Keke – Provinsi Sulawesi Utara / Minahasa

o ina ni keke, mangewi sako
mangewa ki wenang, tumeles baleko
o ina ni keke, mangewi sako
mangewa ki wenang, tumeles baleko

we ane, we ane, we ane toyo
daimo siapa kotare makiwe
we ane, we ane, we ane toyo
daimo siapa kotare makiwe

About these ads

  1. rhyn

    Halo.. mao nanya tau arti dari lagu ini ga yah? gw n temen2 bkln ada performance choir bln februari ini.. secara tau arti lagu seharusnya lbh bisa menghayati lagu ini.. thx :)

  2. weibullgamma

    O ina nikeke mangewisako (Oh ibu mau ke mana)

    Mange aki Wenang (Mau pergi ke Manado)

    Tumeles waleko (Membeli rumahmu)

    tapi ada juga yang mengartikan baleko(kue)…bukan waleko
    ga mungkin ada orang yang mau minta sedikit rumah….

    Weane, weane, weane toyo (Berikan, berikan, berikan sedikit)

    Daimo siapa kotare makiwe (Sudah tidak ada lagi, kamu baru minta)

  3. nezz

    minta arti lagu pakarena dunkkk..makasih yahh..maap nih, tugas skul menuntut..hahaha

  4. Ning

    Help ………. Help……..
    Apakah ada yang yang mengerti apa arti lirik lagu ” Esa Mokan “? ……….
    terima kasih banyak ya…….

  5. diTya

    mm..bisa gak…kasih seluruh arti dari lagu ini..???
    penting nii…

    maksii…

  6. thx iiaph ~
    gw butuuh bgt ni lyric laguu =)

  7. jas

    ngapa gak ada artinya loak

  8. Devie imoet

    menurutku lagunya eank sih…
    Tapi…
    Aku nggak ngerti artinya…
    HEHEHE…^_^

  9. OULITA NOVITANIA

    MH……….AQ TAU O INA NI KEKE ARINYA KEKE NAMA PANGGILAN ANAK PEREMPUAN

  10. OLIVIA DJURIAN

    MH…..KAYANYA PACARKU MUNGKIN TAU O INA NI KEKE<3

  11. kiki

    ikh lagu nya keren deh…
    ada video klip nya gk ???

  12. tiffanie

    apa ada yang tau lirik lagu opowananatase ????????

  13. puteri christanti

    eh!!!!!!!!!!! ksh taw donk ini lgu ciptaan siapa????????? pusing gua nyariin seharian ga ktemu huh -_-

  14. nikita

    bisa ada oh Minahasa

  15. andromeda

    lagu ampar2 pisang ada g?

  16. Rudy Kapoyos

    SIPPP DAH

  17. Lagunya oke,,bahasanya jga oke... I Love Manado

    WordPress.com

  18. shinta

    bagus banget lagu manado termasuk o ina ni keke mamaku juga termasuk orang manado

  19. lirik nya gimana yah????????? aq masih pusing ada pr nich tlg sy plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    buka situs apaan nich puzying……………..

  20. hasna

    tolong donk…..ada arti nya juga……:(

  21. hasna

    ini ,ada tugas sekolah nih book….

  22. hasna

    hallllooo….arti lirik lagu o ina ni keke nya mana?^_^’

  23. adohh gimananih aku butuh banget notnya tolong donk

  24. Lagu yg iindh :)

    heheheh :))

  25. saya minta tolong,minta terjemah/ arti lagu yamko rambe yamko

  26. saya minta tolong,minta terjemah/ arti lagu yako rambe yamko

  27. Gusti Ajima Ata

    Wow! Singkat banget liriknya! Jd gampang ngapalinnya. Makasih ya?

  28. dani ismoyo

    jadi inget guru SD yg ngajarin lg ini…
    Bu SUSI makasih ya..smoga sehat slalu..

  29. rinha

    help me,
    arti lagu tahanusangkara ap ya?

    thanks :)

  30. njel lee

    partitur lagu’a donkk !

    mkasih sblum’a . :D

  31. brenda

    @Weibullgamma : Membeli kue , bkn rumahmu :D

  32. Gebby_03

    kita suka skali ini lagu. Karna kita memang asal dari minahasa . .cuma sayang kita nda tau bhasa minahasa dengan kita nintau ini lagu pe arti . .hehehehe . . :D

  33. Aztrhyyd

    Tlg dong artinya lagu Esa mokan,
    sya lg perlu penting,
    tlg banget yah ??

  34. alya citra

    kok lagu nya beda

  35. salsya

    hehehee..
    gk bisa nadanya

  36. Furi

    aku tau lagu ini

  37. Furi

    malahan sama nadanya

  38. Nich LgU dAeraH fAvorite qU… :-)

  39. fionita sabili

    duh mungkin itu salah. soalnya di sekolah aku nggak gitu

  40. miskah

    makasi ya

  41. miskah

    makasih ya

  42. hennycantik22

    ada yg laen sange bolmong mana,….?

  43. hennycantik22

    makasih masih ada yg laen

  44. Fajar wiliantika

    O lna ni keke, kasih artinya dong ?? Mksih ..

  45. elis

    not lagu o ina Ni Keke_BUAT PR PLIES????????

  46. o ina ni keke

    mini enak en ginih andas

  47. baguz banget, lagu nya enak karna aq tau nada nya :D tulisi arti nya donk..

  48. tai sinting

    goblok ah ga ada yang bener

  49. Maisa sugrandira

    0 ina ni keke bangus banget makasih ya…… yeyeyeye ….
    :* :*

  50. Maulin Nadinda syah putri

    O ina ni keke hebat banget lagunya lucu …….
    indonesia dongg….

  51. makanya liat digoogle kalo guru sbk mbak

  52. translet kwa dpe arti eh…… :)

  53. apa ada agu yang berjudul neng neng nong neng?????????

  54. minta no telfon donk

  55. jikocok

    Aq y bingung……… aq ura pp

  1. 1 Lagu O Ina Ni Keke « selamat bakudapa

    [...] Lirik Lagu Daerah – O Ina Ni Keke – Provinsi Sulawesi Utara / Minahasa [...]




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d bloggers like this: