Lirik Lagu Wajib Nasional – Tanah Airku

Ciptaan : Ibu Sud

Tanah airku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidak kan hilang dari kalbu
Tanah ku yang kucintai
Engkau kuhargai

Walaupun banyak negri kujalani
Yang masyhur permai dikata orang
Tetapi kampung dan rumahku
Di sanalah kurasa senang
Tanahku tak kulupakan
Engkau kubanggakan

About these ads

  1. aDJie baRuz

    two thumbs up!!!

  2. Brian

    hahahha…
    makasi makasi…
    bermanfaat bgt…
    tiba2 aja keinget lagu ini tapi lupa sama lyricnya…
    hehehhee….
    sampe gw nyanyi2 kayak orang gila….

  3. yayan

    lagu yg sangat menyentuh kalbu…..kita akan jadi lebih bangga bila udah mendengarkan lagu ini……rasa nasionalisme..akan tumbuh ….

    coba …para anggota dewan dan para eksekutif….lagu ini dijadikan lagu….wajib biar mereka denger terus….kayanya ada pengaruhnya….buat mereka….

    tx
    yan

  4. ssst

    lagunya cool abis……bwt para koruptor tobat yaaa…jangan perkosa indonesia melulu ,,,ok!!

  5. gO hSm123!!!!!!!

    LgUnA mMbRi kTa iNsPirAtIoN’
    mMbWaT zMuA oRaNg sDaR..
    mKxI b sUd!!!

  6. tiba-tiba saja saya ingat lagu Indonesia salah satunya tanah airku, walaupun cuma dinegri tetangga (Malaysia)rumayan bisa tahu lirik di internet dan menyanyikannya di kamar mandi serta kamar tidur. Indonesia negeri 1000 impian, yess aku bangga jadi orang Indonesia.

  7. monik

    lagu…y mnytuh bgt,,,lgu da lg nie pgn nagissssssss/…..

  8. jackanie

    Mas klu bisa kirimkan song midi nya dong.,..

  9. Azka

    very like this. lagu yang saya nyanyikan saat pentas seni. dan sangat bagus tanggapannya

  10. lgux mengingatkan bahwa tdk ada tmpt yg lebih nyaman selain rumah sendiri…
    n kta harus bangga pada rumah sendiri….
    bagaimanapun juga rumah sendiri yang paling nyaman…

  11. Intan wepe

    I Love indonesian.. sya ingin brbuat sst yg bsa mmbwt masy lbh mncintai’u! tak rela bla kau hrz trjatuh! untk pra kruptor,,,ingatkah klian pda almamater negara klian sndri? ingt’kh siapa klian tnpa indonesia! jgan munafik pd dr klian sndri!

  12. endina

    sumpah krend bnget
    smpe”ak nyanyi2 kyk org gila

  13. arip

    pengen nangis,,,,

  14. renzhy

    lgu ni menyentuh banget pa lgi klau kt d’kampung halaman org……..lgu ini mengingatkan kta pda kampung halaman kta……………..

  15. jack angels

    lagu nya nyentuuuhh bgt. kalau ada kerusuhan di indonesia,harus didengerin lagu itu biar orang2 itu tau bahwa kita tidak boleh merusak negara kita

  16. jack daniels

    kalau chord nya ada gak ya???

  17. Ibnu

    Ada yang tahu, siapa yang menyanyikan lagu “Tanah Air” ini ?
    Terima kasih.

  18. WAW LAGU WAJIB NYA KEREN YA AKU BARU TAHU LAGU ITU
    KARNA AKU BARU KE INDONESIA AKU ORANG ENGLISH

  19. hahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahha

  20. meidy_tralala19

    ibu sud,,,lagu yg kau ciptakan ituwww sngat indah…lagunya susah amat,,,nadanya naikkkk…tapi baguuss koq…yuppzz

  21. Ndarhy

    keingett Waktu nyanyii’iin lagu ini’ d skolah.. org2 pada perhatiin aku,termaksud guru2,
    Menyentuh’ kata mereka..

  22. fania fanni

    laguuuuuunya.. I LIKE IT..
    I LOVE U sooo Much.. INDONESIA KUuuuuuuuuu…

  23. Okta

    Wau….i like it.lagunya sangat menyentuh hati menbuat saya sampai menangis .i love Indonesia.hehehehe

  24. chan_cut

    kirimin midinya dong ke emailku
    chandraangkasa@ymail.com

  25. lagu ini terenyuh banget sampai di dlm hati

  26. Syafitri

    Lgunya bgs bnget, brmanfaat bnget bgi gue,dan jga bnyak orng !

  27. arif

    keinget waktu nonton indonesia open superseries 3 tahun silam..saat lagu ini dinyanyikan bersama di gelora bung karno…hmmm suasananya membuat hati bergetar..sampe2 gak krasa air mata keluar dengan sendirinya….luarr biasaaa….bravooo indonesiaaaaa

  28. arif

    keinget waktu nonton indonesia open superseries 3 tahun silam..saat lagu ini dinyanyikan bersama di istora senanyan…hmmm suasananya membuat hati bergetar..sampe2 gak krasa air mata keluar dengan sendirinya….luarr biasaaa….bravooo indonesiaaaaa

  29. Adhi

    atasan saya sampai menangis waktu kita dendangkan lagu ini, sebelum beliau di tugaskan kantor ke luar negeri…..

  30. devi

    wah thank’s banget ya dari kemarin aku nyari lirik lagunya di buku lagu gak ada waktu buka internet langsung dapet

  31. dina "siswa lab.Del"

    wkt lthn upcr ntuk hr senin, tiba2 aja kpkrn ntuk bwin lg ni, rs enk didgr and mnyntuh bgt.
    tp lupa2 inget ama lirik-a, parah-a 1kls gk da satu-pun yg bnr2 hpl. sangkinkan pnsrn-a, ampek rmh lgsg nyarik di google, eh ketemu deh! alhamdulillah ya sesuatu bgt! mdh2an bzq sukses upcr-a! aminnn

  32. SONE cinta INDONESIA

    lagunya nyentuh banget..

  33. fadli

    indonesia for the best

  34. tika

    barusan saja lagu ni dinyanyikan diupacara bendera smp guna dharma b.lampung,jujur…. sangat menyentuk kalbuku….saya sangat terkesan dengan lagu ini….tp sayang tidak banyak yang hafal lagu ini….

  35. all

    thx ya gan butuh buangetzzzz

  36. Riny

    Good banget

  37. Hanifa fathiya

    enak di nyanyiin
    tapi nada nya tinggi

  38. Mahfur

    Lagunya mengharukan

  39. Alex Harry

    instrument lagu ini sering terdengar ketika naik pesawat Garuda Indonesia. Serasa dikampung halaman ketika mendengar lagu ini.

  40. Mhaa rymha saiiankshbtslalu

    Sneng bngt dngr lgux smnjk dinyanyiin ma tmn saiia
    Enakz ngdngrx :))

  41. Dmitri Kustinov

    abis nyimak lagu wajib ini, langsung saja

    radhitu billahi robba
    wabil islaami diinaa
    wa bi muhammadin shallallahu ‘alaihi wasallam
    nabiyyan wa rosuulaa

    artinya saya mengaku bahwa kita hidup di tanah air Indonesia, dan sama saja sih kalo ngaku Allah SWT itu Tuhanku, Islam agamaku, dan Muhammad itu Nabiku

  42. sunan aditha raja

    itu lagu yg saya suka sekali betul :)

  43. sunan aditha raja

    cool_pro_davidrnr_cheat

  44. anak bangsa

    begitu indah lagu lagu mu…
    I love indonesia..

  45. saya sanqat suka sama lagu ini

  46. sebagai anak perantauan,, pasti sedih denger lagu ini…-__-

  47. holil rahman

    subhan..

  48. lagunya “aku banget” pas buataku

  49. Wu Fi Yan (Kris) ;)

    yeyy…. Lumayan buat nyanyi disekolah :)

  50. rekha santykha

    lagu ny pass banget lah… ;)

  51. Rahaickel Yogi Pranata

    dengerinnya bikin merinding,,,, apalagi instrumen nya doank,,, menetes air mata

  52. merisan

    Lagunya sangat menyentuh hati saya, saya bangga menjadi anak indonesia

  53. sri

    lagu bkin nangis terharu

  54. puput

    good song

  55. .....

    thank’s :)

  56. K€c€ h@bis l@gunya …
    Nyentuh hati habizzz …
    T0P lah ibu. Sud …
    “denger lagu ini jadi ngebayangin indonesia dulu kaya gmna suburnya ¿¿¿¿ :)

  57. ari

    jadi inget masa kecil :-)

  58. aku suka aku suka :) :) :)

  59. azzahra nur fauzi

    wach aku jdi ingt sama deny cagur,ayu dewi,luna maya,syahnaz,billy,dnraffi yg udh nyanyiin lagu tanah airku d dahsyat award 2014 ak jdi terharu nih makasih ya udh nyenengin hti ak

    by:uuz

  60. lagu nya sgt menyentuh ,walaupun kita ke luar negri tetapi tetap indonesia yg kuncintai ,ku hargai n tetap ku banggakan :” tanah ku tak kulupakan engkau ku banggakan”….. makasih banyak ibu sud yg telah menciptakan lagu ini untuk dinyanyikan seluruh masyarakat INDONESIA !!!! …:D

  61. Lagu ini mengenang waktu msh kecil wktu SD :’(
    tpi asyik lagunya. :)




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 1,533,644 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d bloggers like this: