Lirik Lagu Wajib Nasional – Syukur

Ciptaan : H. Mutahar

Dari yakinku teguh
Hati ikhlasku penuh
Akan karuniamu
Tanah air pusaka
Indonesia merdeka
Syukur aku sembahkan
KehadiratMu Tuhan

Dari yakinku teguh
Cinta ikhlasku penuh
Akan jasa usaha
Pahlawanku yang baka
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
Ke bawah duli tuan

Dari yakinku teguh
Bakti ikhlasku penuh
Akan azas rukunmu
Pandu bangsa yang nyata
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
Kehadapanmu tuan

  1. aqw lw mendengrkan lagu inii hufft langsung merinding

  2. twonasye

    sama,lagu ini bisa bikin merinding.
    Salut buat penciptanya. Thanks for all

  3. hati tergetar mendengar lagu ini

  4. Yuda

    Dnger lgu ne bkin sy nangis, mrinding campur jd satu??

  5. Anita cuTe

    Wow
    lgu’y bkn trhru

  6. afrih namya qayyima

    lagunya bgs :)

  7. Dmitri Kustinov

    lagu ini selalu bikin badan jadi merinding, wah aku juga ngalami pada saat kak gadis sebagai kakak osis ngajari aku caranya nyanyi lagu seperti ini. jadi kalau abis itu langsung saja aku nyanyi lagunya Mr. Maher Zain judulnya Number One For Me sekaligus buat ngatasi badan aku yg merinding ini.

  8. Dmitri Kustinov

    biasa bener gan kalau abis diajari kak gadis nyanyi lagu wajib syukur, semestinya aku juga turut menyimak nasheed-nasheed religi di rumah sambil internetan atau ada yg ngegame tentang balap mobil atau susun bangunan.

  9. Dmitri Kustinov

    gan, sebenarnya aku abis nyanyi lagu syukur yg buat badan jadi merinding ini langsung nyimak lagunya sami yusuf give the young a chance. mantab bener lagu ini gan: GIVE THE YOUNG A CHANCE.
    jadi kita harus bersyukur kepada Tuhan bahwa kita di dunia ini dikasih kesempatan berdo’a untuk mencapai kemerdekaan RI.

  10. Dmitri Kustinov

    kadang ada kalau abis diajari kak gadis nyanyi lagu yg modelnya merinding kayak gini jadinya dirumah langsung main games kayak ridge racer, waw seru banget apalagi sambil menyimak nasheed dari Maher Zain, Sami Yusuf, Mesut Kurtis:
    1. Assalamu’alayka
    2. Radhitu Billahi Robba
    3. Masya Allah
    4. Freedom

  11. Dmitri Kustinov

    yang penting sehabis diajari kak gadis nyanyi lagu yg kayak gini mending putar lagunya sami yusuf, maher zain, mesut kurtis, irfan makki, raihan, opick, gita gutawa, wali, haddad alwi.
    insya allah dapat memulihkan rasa badan yg merinding.

  12. Dmitri Kustinov

    kadang ada kalau abis diajari kak gadis nyanyi lagu wajib syukur, langsung saja aku balas nyanyi lagunya sami yusuf judulnya:
    1. Give The Young A Chance
    2. Anything For You
    3. No Word Is Worthy

  13. Dmitri Kustinov

    lagu wajib seperti ini kadang-kadang membuat hati ane cepet terharu, apalagi tadi dinyanyikan bareng teman di sekolah. semoga kondisi ini bisa menjadi momok buat ane. abis itu sudah ane balas dengan menyanyi lagunya Maher Zain judulnya One Big Family. ane harus bersyukur kepada Tuhan bahwa kita dikaruniai keluarga besar dan ane harus betul-betul menghormati keluarga dengan penuh sakinah.

  14. Dmitri Kustinov

    terlebih lagi kalau lagu ini juga membuat saya ingin nangis untungnya kemarin waktu dinyanyikan di sekolah waktu istirahat saja ga sampai bikin ilustrasi tersebut diatas, hanya merasakan sedikit terharu dan super duper malu.

  15. wah ini juga jadi kenyataan, badan saya bener-bener terharu dan merinding ketika kak rizki menyanyikan lagu wajib ini.
    untungnya saya balas terakhir dengan menyanyi lagunya sami yusuf dengan judul no word is worthy, diperoleh dari album wherever you are.
    dan hasilnya: setelah menyanyi lagu balasan tersebut langsung teringat akan ALLAH SWT.
    subhanallah, walhamdu lillah, la ilaha illallahu allahu akbar.

  16. lagu no word is worthy lebih pantas setelah aku diajari kak rizki nyanyi lagu wajib syukur

  17. waduh, kok saya jadi lupa nyanyi lagunya sami yusuf dengan judul give the young a chance setelah diajari kak rizki nyanyi lagu wajib syukur.. padahal itu ada kaitannya.

  18. ku mencari kata puji, moga menjadi zikir hati

  19. lagu yg fantastis buat hari Rabu kemarin, siapa gak merinding mendengar lagu dari teman ini.. makanya aku juga turut membalasnya dengan menghafalkan lirik lagunya sami yusuf no word is worthy dan give the young a chance

  20. lagu religi dan barat yang cocok setelah lagu wajib syukur boleh disimak dan diperdengarkan:
    1. Mesut Kurtis – Ozlemim, Varligin Asikar (diambil dari album sevgili)
    2. Sami Yusuf – Give The Young A Chance, Make Me Strong, The Source, No Word Is Worthy, Anything For You (diambil dari album wherever you are dan without you)
    3. Raihan – Puji-Pujian, Yang Disembah, Mari Berhibur (diambil dari album demi masa)

  21. biasa betul kalau aku menyimak lagu wajib syukur yg dibawakan Hani, kayaknya lebih merinding dari biasanya. kalaupun begitu enaknya putar nasyid selengkapnya dirumah.

  22. Dmitri Kustinov

    lagu wajib syukur (husein mutahar), enaknya awal-awal putar saja lagu religi arkadasim (mesut kurtis). lagu versi Turkish ini mengingatkan kita bahwa kita harus bersyukur jika memiliki banyak teman.

  23. Dmitri Kustinov

    lagunya kok kayak orang lagi klangopan

  24. vina

    mw tny neh
    kata “hanjukkan” d lirik d atas pa mksd/artina yah?

  25. Lagunya Menyentuh hati banget:)

  26. Dmitri Kustinov

    selepas lagu ini dinyanyikan bersama hani, kayaknya sih saya lebih memilih lagunya mesut kurtis – ya allah.. artinya kita harus banyak berdo’a kepada allah dan bersyukur kalau memiliki derajat kepuasan yang sama, bersyukur menciptakan langit dan bumi, bersujud syukur kepada allah

  27. Dmitri Kustinov

    kadang ada kalau abis lagu ini dinyanyikan, lebih memilih lagunya mehmet uzum – ucun kuslar.. artinya bersyukur menciptakan burung yang terbang karena allah swt.

  28. Dmitri Kustinov

    selepas menyimak lagu wajib ini, enaknya milih lagunya metin haboğlu- sevdamı dağlara yazdım

  29. Dmitri Kustinov

    coba bayangkan kalau nyanyi lagu ini sambil nangis pasti sudah biasa

  30. Lagunya sangat mengharukan bngetzzz.,,.

  31. Lagunya sangat mengharukan bngetzzz, salut dech bwat penciptanya,,…

  32. fery korps militery

    mantap benerrr dah lagunya..




Tinggalkan Balasan

  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 1,535,938 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


