Lirik Lagu Wajib Nasional – Dari Sabang Sampai Merauke

Ciptaan: R. Suharjo

Dari sabang sampai merauke
Berjajar pulau-pulau
Sambung memnyambung menjadi satu
Itulah Indonesia
Indonesia tanah airku
Aku berjanji padamu
Menjunjung tanah airku
Tanah airku Indonesia

About these ads

  1. Eve

    Sejak kapan lagu Dari Sabang Sampai Merauke liriknya “menjajah pulau-pulau” bukannya berjajar? Jangan ganti-ganti lirik gubahan orang, dong. Biarpun pulau-pulaunya emang pada dijajah sih.

  2. happy

    sebenarnya ini lagu yang mengarang berapa orang sich? kok liriknya beda beda. ada yg menjajah ada pula yg berjajar. setahu gw sich yg benar berjajar pulau pulau

  3. anthy

    melek donkz!nech zaman bukan milik nenek moyang lho,seenaknya ajha ganti-ganti lirik lagu orang laen!uuppzzzz! ato aku yang uda ketinggalan zaman yach….???

  4. Alatie

    Maknanya apa yah??

  5. Khairil

    Sebenarnya nih lagu maknanya apa sih ? Klw ada yg tau,? kirim jawabannya ke email Q yah., khairil.akbar46@gmail.com

  6. BERJAJAR PULAU PULAU YA

    OKELAH KALAU BEGITU

  7. gw tuh sayang bgt sm indo..
    FUCK TO MALAY
    !!!!MALAY BANGSAT!!!!

  8. erynindrat

    makna lagu ini apa?

  9. sejarah nya bukan lirik nya

  10. flowrend

    mungkin maknanya kita harus menjadi satu dan tidak membedakan suku.

  11. Kamila

    Makasih ya atas infonya! :)

  12. wili

    Thanks a lots for the liric..
    Anak saya jadi terbantu PR nya..

  13. FaLiHaH NugRaHaN TiKa....

    klo sayang idonesia jangan buat kesalahan harus berjuang dong jangan menyerah begitu aja “masak menyerah begitu aja g’ banget dechhh……”

  14. TIARA

    MAKASIH ya atas lagunya

  15. TIARA

    MAKASIH ya atas lagunya :)

  16. wanda

    not mana……………

  17. HANIFAH

    HU………………

  18. ada yg berjajar ada yg menjajah?
    yg btl mn?

  19. elvia

    ap an tuh,,,
    ngak bleh ngubah2 lirik ny….




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Twitter Terbaru

  • statistik blog

    • 1,539,755 visitor
  • hit counters
    Addiehf Rank
    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
  • arsip


%d bloggers like this: